Jumat, 01 Maret 2013

Tempat Perhiasan Unik

Sebuah tempat perhiasan dari kayu jati dengan harga yang sangat murah meriah dan kualitas sangat bagus. Tempat perhiasan unik model kura kura yang sangat cantik sebagai tempat untuk menyimpan perhiasan anda seperti kalung, cincin emas ataupun perhiasan gelang. 

Model yang unik ini bisa digunakan sebagai tempat seserahan pada saat acara lamaran pernikahan yang dibutuhkan sebuah tempat untuk menaruh seperangkat perhiasan yang menarik dan bagus, dengan desain tempat perhiasan yang unik dan menarik ini dapat menjadi andalan anda dalam acara yang banyak tamu yang menyaksikannya.

http://toko-jati.blogspot.com/2013/03/tempat-perhiasan-unik.html
Tempat Perhiasan

Tempat Perhiasan Unik Dari Kerajinan Kayu Jati


Souvenir kayu jati sebagai tempat perhiasan unik model kura kura ini dapat juga digunakan sebagai aksesoris rumah yang cantik dapat anda letakkan pada nakas jati ataupu lemari bufet. Warna finishing coklat muda atau coklat tua bisa anda dapatkan ditempat kami.

Untuk ukurannya panjang 17 cm, lebar 10 cm dengan tinggi 8 cm akan sangat pas sebagai tempat perhiasan anda yang pastinya membutuhkan tempat penyimpanan yang rapi dan menarik. Kami juga menerima pesanan dalam jumlah besar untuk souvenir pernikahan yang bermanfaat dan dapat diandalkan.

http://toko-jati.blogspot.com/2013/03/tempat-perhiasan-unik.html
Tempat Perhiasan

Tempat Perhiasan Unik Harga Murah Asli Dari Kayu Jati Berkualitas


Dengan menggunakan tempat perhiasan unik model kura kura yang sangat murah ini anda bisa menghemat pengeluaran anda yaitu hanya dengan Rp 25.000,- anda sudah bisa mendapatkannya. Untuk pemesanan dalam jumlah besar akan kami berikan DISKON KHUSUS.

Jadi tunggu apalagi untuk anda yang mencari harga murah dan kualitas bagus sangat tepat anda mendapatkan tempat perhiasan unik dari kayu jati ini di tempat kami. Pesan sekarang juga dengan menghubungi kami di 085-743-033-030.


2 komentar:

Kerajinan Kayu Jati

Kerajinan Kayu Jati