Senin, 01 April 2013

Tempat Dispenser Kayu Jati

Untuk anda yang menggunakan tempat air minum dengan menggunakan dispenser dan membutuhkan tempat atau tatakannya, kami jual tempat dispenser kayu jati dengan harga yang relatif murah, model minimalis yang cantik dan sangat kokoh untuk menopang dispenser anda.

Tempat Dispenser Kayu Jati
Tempat Dispenser Kayu Jati



Tempat Dispenser Kayu Jati Sebagai Perabot Rumah Tangga Di Rumah Anda


Jika anda menggunakan dispenser seharusnya membeli tempat dispenser dari kayu jati ini, karena akan lebih mudah dan menghemat tempat daripada anda tempatkan pada meja makan pastinya akan memenuhi meja makan anda yang seharusnya untuk tempat makan.

Tempat Dispenser Kayu Jati
Tempat Dispenser Kayu Jati
Tempat dispenser ini sudah dilengkapi dengan tempat menaruh gelas dengan papan pada bagian bawahnya, sehingga lebih praktis tidak perlu bingung mengambil gelas ditempat yang berbeda jika akan mengambil air minum pada dispenser.

Tempat Dispenser Kayu Jati Harga Murah Kualitas Bagus


Model tempat dispenser kayu jati ini kotak pada bagian sisi bagian atas sudah terdapat penghalang agar tidak jatuh saat ditaruh dispenser atau guci tempat air minum. Dengan ukuran panjang depannya 40 cm, lebar kebelakang 54 cm dan tingginya 70 cm.

Harga yang cukup murah yaitu Rp 190.000,- pastinya tidak mahal untuk anda dapatkan bukan? Bahan asli dari kayu jati yang berkualitas sehingga sangat kokoh tidak mudah patah jika anda gunakan sebagai tempat dispenser dan tempat aqua galon.

Dapatkan segera tempat dispenser kayu jati ini ditempat kami,
Hubungi kami di 085-743-033-030

2 komentar:

Kerajinan Kayu Jati

Kerajinan Kayu Jati