Kamis, 04 April 2013

Tempat Aqua Kayu Jati

Produk kerajinan kayu jati kami yang paling banyak dicari dan sangat laris yaitu tempat aqua kayu jati, kali ini kami menjual dengan harga yang lebih murah untuk memenuhi permintaan pelanggan. Model yang unik dan antik tetap menjadi prioritas unggulan produk kami ini sebagai perlengkapan rumah tangga anda.

Tempat Aqua Kayu Jati
Tempat Aqua Gelas

Tempat Aqua Kayu Jati Unik Yang Bermanfaat


Dengan menggunakan tempat aqua kayu jati ini selain sebagai tempat untuk aqua gelas yang akan anda gunakan untuk menyajikan minuman yang sudah anda siapkan di meja makan atau meja tamu model yang unik akan menjadi aksesoris rumah yang cantik pula.

Tempat Aqua Kayu Jati
Tempat Aqua Gelas
Aneka model yang unik dan menarik tempat aqua gelas dari kayu jati ini biasa anda dapatkan ditempat kami seperti tempat aqua model apel, tempat aqua model love, tempat aqua model kacang, tempat aqua model kotak dan masih banyak lagi model dengan harga yang murah lainnya.

Tempat Aqua Kayu Jati Paling Murah Dengan Kualitas Bagus


Harga yang murah kami tawarkan kepada anda tempat aqua gelas kayu jati ini yaitu Rp 75.000,- untuk model polos, harga Rp 80.000,- untuk model motif cukit. Lubang untuk harga murah ini antara 5 lubang sampai dengan 7 lubang.

Tempat Aqua Kayu Jati
Tempat Aqua Kayu Jati
Jika anda memesan dalam jumlah banyak akan kami berikan DISKON KHUSUS, jadi anda tak perlu bingung lagi yang sedang mencari tempat aqua kayu jati dengan harga murah. Dapatkan segera ditempat kami yang menjual produk dari kerajinan kayu jati Blora. Pemesanan bisa menghubungi kami di 085-743-033-030.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kerajinan Kayu Jati

Kerajinan Kayu Jati