Minggu, 07 April 2013

Miniatur Kereta Api Kayu Jati

Hiasan rumah yang sangat cantik sebagai koleksi unik anda yaitu miniatur kereta api kayu jati, dengan harga yang relatif murah, model antik dan kualitas sangat bagus dapat menjadi pilihan anda yang ingin mengoleksi miniatur dengan harga murah meriah.

Miniatur Kereta Api Kayu Jati
Miniatur Kereta Api Kayu Jati

Miniatur Kereta Api Kayu Jati Antik Dan Unik


Dalam anda mencari aksesoris rumah tidak harus menggunakan barang yang mahal, jika anda menyukai hiasan rumah jenis miniatur kami memiliki solusi yang sangat tepat untuk anda yaitu dengan mendapatkan miniatur kereta apai kayu jati ini.

Miniatur Kereta Api Kayu Jati
Miniatur Kereta Api Kayu Jati
Miniatur kereta api ini bisa anda pajang pada lemari pajangan atau lemari bufet yang khusus anda gunakan sebagai tempat memejang koleksi antik anda sehingga semakin menambah keindahan dekorasi rumah anda dengan hiasan rumah dari bahan natural dari kayu jati.

Miniatur Kereta Api Kayu Jati Harga Murah Dengan Kualitas Bagus


Ukuran dari miniatur kereta api kayu jati ini lumayan besar dengan panjang 50 cm, lebar 20 cm dan tingginya 27 cm. Warna finishing coklat salak atau cenderung lebih gelap sehingga terlihat lebih klasik dan antik.

Harga yang kami tawarkan untuk anda cukup murah dengan ukuran yang sangat besar ini yaitu Rp 100.000,-. Miniatur kereta api ini asli dari kayu jati yang sangat bagus kualitasnya, lebih awet dan tahan lama. Jika anda ingin mendapatkkanya, hubungi kami di 085-743-033-030.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kerajinan Kayu Jati

Kerajinan Kayu Jati