Minggu, 21 April 2013

Miniatur Tank Unik Kayu Jati

Miniatur Tank Unik Sebagai Aksesoris Rumah yang Menarik


Satu lagi produk kerajinan kayu jati yang dapat anda gunakan sebagai aksesoris rumah yang cantik yaitu miniatur tank unik dari kayu jati. Kami menjualnya dengan harga yang relatif murah agar anda bisa mendapatkannya, selain itu bahan yang bagus asli dari kayu jati sangat awet dan tahan lama pastinya.

Miniatur Tank Unik Kayu Jati
Miniatur Tank dari Kayu Jati

Miniatur tank dari kayu jati ini dapat anda pajang sebagai hiasan rumah pada bufet atau pada lemari hiasan yang khusus anda gunakan untuk menaruh dan menyimpan koleksi hiasan rumah anda yang biasanya ditempatkan pada ruang tamu.

Jika anda tertarik dengan miniatur tank unik dari kayu jati ini, 
Pesan sekarang juga di 085-743-033-030

Miniatur Tank Unik dari Kayu Jati Harga Murah

Model miniatur tank ini sangat mirip dengan aslinya yang dilengkapi dengan tempat senjata dan model rodanya juga dibuat mirip. Pada bagian senjata yang atas dapat diputar sehingga lebih menarik untuk menjadi koleksi anda. Warna finishing coklat muda atau coklat tua bisa anda sesuai permintaan anda.

Miniatur Tank Unik Kayu Jati
Miniatur Tank Unik Kayu Jati
Ukuran dari miniatur tank unik kayu jati ini cukup besar yaitu panjangnya 45 cm, tinggi 26 cm dan lebarnya 25 cm. Harga yang kami tawarkan relatif murah yaitu per pcsnya Rp 100.000,- dengan ukuran yang cukup besar dan bahan yang bagus asli dari kayu jati pastinya merupakan pilihan yang sangat bagus untuk anda yang ingin menghias rumah dengan miniatur kayu jati.

1 komentar:

Kerajinan Kayu Jati

Kerajinan Kayu Jati