Sabtu, 23 Maret 2013

Kotak Uang Sumbangan

Anda sedang mencari kotak uang untuk acara pernikahan dengan model yang unik dan menarik, harga murah dan kualitas yang sangat bagus? Kotak uang sumbangan dari kayu jati dengan model rumah joglo merupakan sebuah pilihan yang sangat bagus untuk anda dapatkan ditempat kami.

Kotak Uang Sumbangan
Kotak Uang Sumbangan


Kotak Uang Sumbangan Model Unik Dari Kayu Jati


Umumnya pada acara pernikahan atau acara hajatan lainnya seperti sunatan atau acara tertentu yang membutuhkan sebuah kotak untuk sumbangan dengan menggunakan kotak uang sumbangan dari kayu jati ini akan lebih bagus yang dapat menampung dalam jumlah banyak.

Kotak Uang Sumbangan
Kotak Uang Unik
Pada bagian atas dibuat seperti rumah joglo dengan dilengkapi dengan lubang pada bagian atasnya untuk memasukkan uang, pada bagian depannya sudah dilengkapi dengan kunci sehingga akan lebih aman dan mudah untuk membukanya.

Kotak Uang Sumbangan Kualitas Bagus Dengan Harga Murah


Dengan model yang unik dan sangat bermanfaa sebagai kotak uang sumbangan dari kayu jati kami jual dengan harga yang cukup terjangkau yaitu Rp 360.000,- dengan bahan kayu jati tidaklah mahal bukan? Warna finishing dapat disesuaikan dengan pesanan konsumen coklat teh ataupun coklat salak.

Ukuran dari kotak uang sumbangan ini panjangnya 41 cm, lebar 30 cm dengan tinggi 60 cm, sangat cukup besar untuk menaruh uang sumbangan. Untuk memesan lebih banyak akan kami berikan DISKON. Bahan yang kami gunakan asli dari kayu jati yang sudah diakui memiliki kualitas sangat bagus.

Jika anda ingin mendapatkan kotak uang sumbangan kayu jati ini,
Pesan sekarang juga di 085-743-033-030


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kerajinan Kayu Jati

Kerajinan Kayu Jati