Senin, 18 Maret 2013

Toples Lebaran Kayu Jati

Anda butuh toples lebaran dengan model yang cantik dan unik dari bahan natural atau alami dengan harga yang murah? Toples lebaran kayu jati dengan model unik jumlah satu set merupakan sebuah pilihan yang sangat bagus untuk anda dapatkan ditempat kami. 

Toples Lebaran Kayu Jati
Toples Lebaran Kayu Jati

Toples Lebaran Model Cantik Dari Kayu Jati


Sebagai tempat saji makanan ringan atau kue kering pada saat lebaran memang sangat dibutuhkan, untuk itu kami menawarkan kepada anda sebuah toples lebaran kayu jati yang sangat bermanfaat dan dengan modelnya yang cantik bisa mempercantik dekorasi rumah dengan nuansa natural.

Toples Lebaran Kayu Jati
Toples Lebaran Kayu Jati
Kami menjual toples lebaran ini dalam jumlah satu set yang terdiri dari tiga buah toples, untuk ukuran yang paling besar diameternya 15 cm tinggi 15 cm, ukuran sedang diameter 13 cm tinggi 13 cm dan ukuran paling kecil diameter 11 cm tingginya 11 cm.

Toples Lebaran Harga Murah Dari Kayu Jati


Harga yang kami tawarkan untuk toples lebaran kayu jati ini cukup murah meriah yaitu harga satu setnya Rp 110.000,- untuk warna pilihan bisa anda dapatkan warna coklat natural atau warna alami kayu bisa juga warna coklat salak dengan semi glossy, atau glossy.

Ditempat kami juga menjual toples lebaran yang unik dan cantik lainnya yang bisa menjadi pilihan menarik anda sebagai perabot dapur. Bahan semua toples yang kami jual menggunakan kayu jati asli 100%, jadi anda tidak perlu khawatir akan kualitas dan keawetannya.

Anda tertarik dengan toples lebaran kayu jati ini,
Pesan sekarang juga di 085-743-033-030

2 komentar:

  1. selamat mlm sobat trmksih banyak infonya mas. oh'y main2 di tempat aq mas ntar kami kasih kopi hehehehe.

    BalasHapus

Kerajinan Kayu Jati

Kerajinan Kayu Jati