Kamis, 14 Maret 2013

Toples Unik Dan Cantik

Kami menjual toples unik dan cantik dari kayu jati dengan harga yang cukup murah kami tawarkan untuk anda sebagai tempat atau wadah kue kering, tempat permen atau makanan ringan lainnya.

http://toko-jati.blogspot.com/2013/03/toples-unik-dan-cantik.html
Toples Unik Satu Set



Toples Unik Dan Cantik Kayu Jati Sebagai Pilihan Menarik


Meskipun toples unik dan cantik ini dari bahan kayu namun modelnya sangat bagus dan dapat bermanfaat sebagai perlengkapan rumah tangga anda yang ingin menggunakan produk dengan bahan natural atau yang alami.

Toples unik dan cantik ini terdiri dari tiga buah toples dengan ukuran yang berbeda, untuk ukuran paling besar tingginya 22 cm diameter 16 cm, ukuran sedang tinggi 20 cm diameter 14 cm, ukuran paling kecil tinggi 17 cm diameternya 12 cm.

Toples Unik Harga Murah Yang Berkualitas


Model toples unik ini berbentuk seperti buah pir sehingga sangat bagus juga jika digunakan sebagai hiasan rumah selain berfungsi sebagai toples kue kering. Warna finishing lebih gelap agar terlihat antik dan menarik.

Bahan sangat bagus asli dari kayu jati sehingga lebih awet dan tahan lama, kami memberikan harga yang relatif murah untuk anda yang ingin mendapatkan toples unik dan cantik ini yaitu Rp 100.000,- semoga dengan adanya produk kerajinan kayu jati ini bisa memenuhi kebutuhan anda.

Jika anda ingin mendapatkan toples unik dan cantik ini,Pesan sekarang juga di 085-743-033-030



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kerajinan Kayu Jati

Kerajinan Kayu Jati