Sabtu, 16 Maret 2013

Jam Meja Murah

Produk kerajinan kayu jati yang dapat menjadi pilihan anda sebagai souvenir atau cinderamata, bisa anda dapatkan ditempat kami yaitu jam meja murah dengan model unik dan menarik. Jam meja ini dilengkapi tempat handphone sehingga akan sangat bermanfaat selain sebagai tempat melihat waktu terdapat aksesoris lainnya sebagai tempat hp.

Jam Meja Murah Kayu Jati
Jam Meja Model Gigi


Jam Meja Murah Model Unik Untuk Plihan Anda


Jam meja unik ini bisa anda gunakan pada tempat kerja anda yang diletakkan diatas meja kerja sehingga bisa menjadi aksesoris meja yang memiliki manfaat. Selain itu juga bisa anda letakkan pada meja nakas jika mau anda gunakan pada ruang tidur.

Jam Meja Murah Kayu Jati
Jam Meja Model Segi Enam
Ada beberapa pilihan model jam meja murah dari kayu jati yang bisa anda dapatkan ditempat kami seperti model jam meja gigi, model jam meja buah buahan, jam meja segi enamdan masih banyak lagi model lainnya.

Jam Meja Murah Meriah Yang Dapat Diandalkan


Dengan harga yang relatif murah hanya Rp 40.000,- per pcs semoga bisa menjadi pilihan anda yang sedang mencarinya baik itu untuk digunakan sendiri ataupun sebagai cinderamata. Kami juga menerima pesanan dalam jumlah besar yang akan kami berikan DISKON KHUSUS.

Untuk ukuran tiap model berbeda beda dengan rata rata panjang 25 cm, tinggi 18 cm dan lebarnya 10 cm. Bahan yang kami gunakan untuk membuat jam meja murah ini asli dari kayu jati yang bisa anda andalkan keawetannya.

Jika anda ingin mendapatkan jam meja murah kayu jati ini,
Pesan sekarang juga di 085-743-033-030

2 komentar:

Kerajinan Kayu Jati

Kerajinan Kayu Jati