Kamis, 21 Maret 2013

Tempat Aqua Gelas Jati

Souvenir kayu jati yang paling banyak dicari saat ini sebagai perlengkapan rumah tangga yang bisa anda dapatkan ditempat kami yaitu tempat aqua gelas jati, harga yang murah, aneka model unik dan cantik serta kualitas yang bagus sangat tepat jika anda belanja produk ini ditempat kami.

Tempat Aqua Gelas Jati
Tempat Aqua Gelas Teratai

Tempat Aqua Gelas Cantik Aneka Model Dari Kayu Jati


Model tempat aqua gelas ini sangat cantik dan menarik yang dapat anda gunakan sebagai tempat menaruh aqua gelas mineral yang bisa anda siapkan pada meja tamu atau meja makan sehingga memudahkan anda jika membutuhkan minum aqua mineral.

Tempat Aqua Gelas Jati
Tempat Aqua Gelas Jati
Aneka model tempat aqua gelas jati yang bisa anda dapatkan ditempat kami seperti tempat aqua model teratai tumpuk, tempat aqua pohon, tempat aqua bonsai, tempat aqua pohon daun gandeng dan masih banyak lagi model lainnya yang bisa anda dapatkan ditempat kami.

Tempat Aqua Gelas Jati Murah Asli Kayu Jati


Untuk harga yang model tumpuk atau berdiri seperti pohon per pcs kami jual Rp 115.000,- untuk yang model biasa seperti kupu kupu, apel, merak dan model yang tidak tumpuk per pcs harga Rp 100.000,- jika anda memesan dalam jumlah besar ditempat kami akan kami berikan DISKON.

Tempat Aqua Gelas Jati
Tempat Aqua Gelas Jati
Pastikan anda memesan tempat aqua gelas jati ini ditempat kami yang lebih lengkap dengan aneka model dan kualitas bagus asli menggunakan bahan dari kayu jati. Bahan yang bagus menjadikan tempat aqua jati ini lebih awet dan tahan lama.

Dapatkan tempat aqua gelas jati ini hanya ditempat kami,
Hubungi kami sekarang juga di 085-743-033-030

4 komentar:

Kerajinan Kayu Jati

Kerajinan Kayu Jati