Minggu, 10 Maret 2013

Vas Bunga Cantik Kayu Jati

Untuk mempercatik dekorasi rumah anda kami tawarkan vas bunga cantik kayu jati dengan harga yang sangat murah, model minimalis dengan kualitas yang sangat bagus sebagai pilihan menarik yang anda cari.

Vas bunga cantik kayu jati ini bisa anda tempatkan sebagai aksesoris rumah pada bagian sudut ruangan rumah anda atau pada tempat dimana anda menaruh atau memeajang koleksi unik anda sebagai hiasan rumah.


Vas Bunga Cantik Kayu Jati Murah Meriah
Vas bunga model mata

Vas Bunga Cantik Sebagai Hiasan Rumah Anda


Desain vas bunga cantik ini sendiri memang berbeda, dengan model seperti kendang pada bagian atas lebih besar sangat bagus juga dipasang bunga segar ataupun bunga kering untuk mempercantik ruangan. Terdapat ukiran seperti mata pada bagian dindingnya sehingga sering disebut dengan vas bunga mata.

Vas Bunga Cantik
Vas Bunga Polos

Vas bunga cantik dari kayu jati ini yang bisa anda dapatkan ditempat kami ada dua pilihan dengan model warna finishing perpaduan coklat natural dan warna hitam semi glossy, sedangkan yang pilihan kedua warna finishing coklat teh semi glossy ( mengkilap ).

Vas Bunga Cantik Harga Murah Berkualitas


Untuk ukuran dari vas bunga cantik kayu jati ini adalah tingginya 57 cm dengan diameter 18 cm, lumayan besar untuk mengisi kekosongan ruangan anda dengan hiasan rumah yang sangat cantik dan menarik. Ditempat kami masih banyak lagi model vas bunga yang bisa anda dapatkan.

Vas bunga cantik ini asli menggunakan bahan dari kayu jati yang sangat bagus akan kualitasnya, lebih awet dan tahan lama pastinya. harga yang cukup murah yaitu Rp 130.000,- semoga bisa menjadi pilihan anda yang sedang mencari hiasan rumah ini.

Jika anda tertarik untuk mendapatkan vas bunga cantik kayu jati ini,
Pesan sekarang juga di 081-325-6448-35

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kerajinan Kayu Jati

Kerajinan Kayu Jati