Jumat, 15 Maret 2013

Vas Bunga Minimalis

Sebagai aksesoris rumah yang sangat cantik dan harga yang murah tidak salah lagi jika anda dapatkan ditempat kami yaitu vas bunga minimalis dari kayu jati. Model yang cantik akan sangat cocok sebagai penghias ruangan baik pada ruang tamu maupun ruang keluarga anda.

http://toko-jati.blogspot.com/2013/03/vas-bunga-minimalis.html
Vas Bunga Minimalis

Vas Bunga Minimalis Murah Dari Kayu Jati


Model vas bunga ini pernah mendapat pesanan dari negara Jamaica sehingga pada bagian bawahnya terdapat tulisan dengan seni cukit jamaica. Jadi jika anda yang pernah ke negara tersebut dan membelinya itu adalah produk dalam negeri dari kerajinan kayu jati Blora.

http://toko-jati.blogspot.com/2013/03/vas-bunga-minimalis.html
Vas Bunga Minimalis
Untuk harga vas bunga minimalis kayu jati ini cukup murah, untuk ukuran dengan tinggi 26 cm, diameter 9 cm harganya Rp 55.000,- sedangkan dengan ukuran tinggi 35 cm dan diameter 12 cm harganya Rp 70.000,-. Harga yang sangat murah untuk aksesoris di rumah anda.

Vas Bunga Minimalis Asli Dari Kayu Jati


Dengan finishing warna coklat salak yang cenderung lebih gelap dan untuk finishing akhir semi glossy ( semi mengkilap ) terlihat lebih antik dan unik. Sehingga sangat cocok untuk anda yang memiliki hobby koleksi hiasan antik.

Untuk anda yang ingin berbelanja aneka vas bunga lainnya juga bisa mendapatkannya ditempat kami, bahan yang kami jual asli dari kayu jati bukan kayu lainnya. Kami juga menerima pesanan vas bunga minimalis ini dalam jumlah besar yang akan kami berikan HARGA DISKON.

Jika anda ingin memesan vas bunga minimalis kayu jati ini,

Hubungi kami sekarang juga di 085-743-033-030

2 komentar:

Kerajinan Kayu Jati

Kerajinan Kayu Jati