Minggu, 03 Maret 2013

Nampan Kayu Jati Multifungsi

Produk kerajinan kayu jati yang satu ini sangat bermanfaat untuk kehidupan anda yaitu nampan kayu jati multifungsi dengan model yang unik, menarik dan kualitas yang sangat bagus. Dapat anda gunakan sebagai tempat hantaran makanan atau minuman untuk tamu yang datang berkunjung di rumah anda. Nampan model ini juga bisa anda funsikan sebagai keranjang buah atau tempat buah.

http://toko-jati.blogspot.com/2013/03/nampan-kayu-jati-multifungsi.html
nampan kayu jati segi enam

Nampan  Kayu Jati Model Unik Pilihan Tepat Anda


Memang nampan kayu jati ini dibuat untuk berbagai manfaat untuk pilihan anda yang bisa digunakan sebagai perlengkapan rumah tangga untuk tempat hantaran ataupun tempat buah. Dengan model yang sangat unik dan cantik ini semoga bisa menjadi pilihan anda dari produk kami kerajinan kayu jati ini.

Nampan baki ini sendiri ada 2 pilihan model yang bisa anda dapatkan ditempat kami dengan model segi enam dan segi empat yang bentuknya cukup unik dan menarik, terdapat aksesoris hiasan motif cukit dengan terdapat lubang lubang pada bagian samping dindingnya. 

http://toko-jati.blogspot.com/2013/03/nampan-kayu-jati-multifungsi.html
Nampan Segi Empat

Nampan Kayu Jati Harga Murah Dengan Kualitas Bagus


Untuk warna finishing nampan kayu jati ini ada yang berwarna coklat salak atau coklat kopi dengan hiasan cukit pada bagian bagaian tertentu. Sebagai nampan seserahan akan sangat pas juga karena memeang didesain sebagai nampan multyfungsi. Untuk model nampan segi enam ukuran diagonalnya 32 cm tinggi 9 cm, sedangkan model nampan segi empat ukuran panjang 33 cm tinggi 9 cm dengan lebar 33 cm.

Nampan ini terbuat asli dari bahan kayu jati sehingga kualitasnya cukup bagus, lebih awet dan tahan lama. Harga yang relatif murah dengan model yang unik pastinya tidak akan anda lewatkan untuk membelinya yaitu Rp 90.000,- jika anda belanja ditempat kami selain nampan kayu jati multifungsi ini lebih dari 1 buah akan kami berikan potongan Harga.

Tunggu apalagi, jika anda tertarik mendapatkan nampan kayu jati multyfungsi ini,
Pesan sekarang juga di 081-325-6448-35




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kerajinan Kayu Jati

Kerajinan Kayu Jati