Sabtu, 02 Maret 2013

Kaligrafi Bismillah

Jual hiasan kaligrafi bismillah asli dari kayu jati dengan harga yang relatif murah, model unik dengan kualitas yang sangat bagus sebagai hiasan dinding dirumah anda yang dapat diandalkan. Kaligrafi basmallah ini bisa anda pajang pada pintu masuk kamar anda atau pada ruang sholat di rumah anda agar lebih memiliki kesan religi pada setiap ruangan di rumah anda.

http://toko-jati.blogspot.com/2013/03/kaligrafi-bismillah.html
Kaligrafi Bismillah

Kaligrafi Bismillah Cantik Dari Kayu Jati

Dengan ukiran yang cantik kaligrafi bismillah model ukir tembus dan pada bagaian luarnya minimalis akan sangat bagus untuk anda pajang pada interior rumah anda yang bisa anda tempatkan pada ruangan untuk masuk pada ruang keluarga atau ruang makan sebagai aksesoris rumah dan hiasan dinding.

Arti dari Bismillah sendiri adalah dengan menyebut nama Allah yang merupakan awal dari segala sesuatu yang baik. Oleh karena itu dengan memasang kaligrafi Bismillah ini diharapkan kita selalu menyebut nama Allah yang harus selalu kita ingat sebelum melakukan sesuatu, mulai dari keluar rumah, akan makan, akan tidur dan kegiatan lainnya yang harus diawali basmallah.

Kaligrafi Bismillah Harga Murah dengan Kualitas Bagus


Harga kaligrafi bismillah ini cukup murah yaitu Rp 140.000,- anda sudah bisa mendapatkannya, dengan warna finishing coklat kopi semi glossy atau glossy bisa seseuai permintaan anda. dengan ukuran panjangnya 60 cm, tinggi 25 cm dengan ketebalan 5 cm.

Jika anda ingin mendapatkan hiasan kaligrafi baik itu kaligrafi bismillah atau model lainnya seperti kaligrafi ayat kursi, kaligrafi assalmualaikum, kaligrafi Allah dan muhammad, kaligrafi asmaul husna dan masih banyak lagi lainnya yang bisa anda dapatkan ditempat kami.

Dapatkan segera kaligrafi bismillah dari kayu jati ini ditempat kami,

Hubungi kami sekarang juga di 085-743-033-030



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kerajinan Kayu Jati

Kerajinan Kayu Jati