Senin, 04 Maret 2013

Tempat Perhiasan Unik Dan Antik

Sebuah tempat perhiasan unik dan antik dari kayu jati yang sangat bermanfaat untuk anda dengan harga murah dan kualitas yang cukup bagus dapat anda gunakan sebagai tempat perhiasan untuk seserahan, tempat perhiasan mas kawin, tempat perhiasan hantaran atau anda gunakan sendiri sebagai tempat untuk menyimpan perhiasan anda seperti kalung, cincin, gelang, anting dan sebagainya.

http://toko-jati.blogspot.com/2013/03/tempat-perhiasan-unik_2.html
Tempat Perhiasan Kepiting

Tempat Perhiasan Unik Dan Antik Dari Kayu Jati


Modelnya yang sangat unik dengan bentuk binatang seperti kepiting dan model angsa akan sangat bagus digunakan sebagai tempat perhiasan untuk mas kawin yang akan menambah nuansa keindahan tersendiri pada saat acara pernikahan atau pada saat acara lamaran. Karena biasanya di saat acara lamaran pastinya menginginkan yang berbeda untuk itu kami menjual dengan model yang unik ini sebagai alternatif pilihan anda.

http://toko-jati.blogspot.com/2013/03/tempat-perhiasan-unik_2.html
Tempat Perhiasan Kepiting
Dengan finishing yang sangat halus dan cukup rapi yang dikerjakan oleh pengrajin yang berpengalaman menjadikan tempat perhiasan unik ini sangat tepat untuk anda dapatkan ditempat kami, warna finishing dengan melamine coklat salak dan coklat natural yang bisa anda dapatkan ditempat kami.

Tempat Perhiasan Unik Harga Murah Dengan Kualitas Bagus


Harga yang sangat murah tempat perhiasan unik ini untuk model kepiting harganya Rp 150.000,- dengan ukuran panjang 30 cm, lebar 20 cm dan tingginya 10 cm, untuk model angsa harga Rp 130.000,- dengan ukuran panjang 26 cm, lebar 18 cm dan tingginya 15 cm. Dengan ukuran tersebut pastinya akan bisa memuat perhiasan perhiasan anda dalam jumlah banyak.

http://toko-jati.blogspot.com/2013/03/tempat-perhiasan-unik_2.html
Tempat Perhiasan Angsa
Jika anda ingin mendapatkan yang terbaik dalam mencari tempat perhiasan unik disinilah tempatnya dengan aneka model pilihan bisa anda dapatkan dengan bahan baku asli dari kayu jati yang memiliki kualitas bagus, lebih awet dan tahan lama. Untuk anda yang belanja banyak produk kerajinan kayu jati ditempat kami akan kami berikan DISKON.

Dapatkan segera tempat perhiasan unik dari kayu jati ditempat kami,
Hubungi kami sekarang juga di 081-325-6448-35

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kerajinan Kayu Jati

Kerajinan Kayu Jati