Jumat, 22 Maret 2013

Patung Gajah Kayu Jati

Bagi anda yang memiliki hobby menghias rumah dengan pernak pernik patung, kami jual patung gajah kayu jati yang harga relatif murah dengan model yang unik dan kualitas sangat bagus dapat menjadi andalan anda sebagai penghias ruangan ataupun koleksi unik anda.

Patung Gajah Kayu Jati
Patung Gajah

Patung Gajah Kayu Jati Unik Dan Menarik


Sebagai hiasan rumah yang bisa anda tempatkan pada lemari pajangan ataupun pada lemari bufet pada ruang tamu juga akan sangat bagus menambah kesan unik dan antik dari patung gajah kayu jati ini, yang modelnya sangat mirip.

Patung Gajah Kayu Jati
Patung Gajah Kayu Jati
Ukiran yang sangat halus dan rapi dikerjakan oleh pemahat patung yang sudah berpengalaman membuat patung gajah kayu jati ini pantas menjadi pilihan koleksi unik anda. Ukuran patung panjang 21 cm, lebar 14 cm dan tingginya adalah 20 cm.

Patung Gajah Kayu Jati Harga Murah Dengan Kualitas Bagus


Warna finishing coklat teh dan coklat salak bisa anda dapatkan ditempat kami dengan harga yang relatif murah yaitu untuk 1 buahnya kami jual dengan harga Rp 100.000,- jika anda membeli lebih dari 2 buah akan kami berikan potongan harga.

Selain patung gajah kami juga menjual aneka patung lainnya yang bisa anda dapatkan ditempat kami hanya dengan bahan dari kayu jati. Bahan yang bagus untuk diukir atau dipahat menjadi hiasan rumah dengan kualitas yang sangat bagus dan memiliki tingkat keawetan yang baik.

Jika anda tertarik untuk mendapatkan patung gajah kayu jati ini,
Pesan sekarang juga di 085-743-033-030


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kerajinan Kayu Jati

Kerajinan Kayu Jati