Sabtu, 09 Maret 2013

Tempat Tissue

Souvenir kayu jati yang satu ini sangat banyak dicari dan banyak dipesan oleh pelanggan kami karena sangat bermanfaat yaitu tempat tissue dari kayu jati dengan model yang unik, menarik, harga sangat murah dan kualitas yang sangat bagus.

Tempat tissue dari bahan kayu jati ini dapat anda gunakan sebagai tempat atau wadah untuk menaruh tisu yang bisa anda siapkan pada meja makan sehingga jika membutuhkannya akan sangat mudah untuk mendapatkannya. dengan hiasan cukit yang sangat bagus pada bagian dindingnya juga menambah keindahan tersendiri sebagai perlengkapan rumah tangga anda.

http://toko-jati.blogspot.com/2013/03/tempat-tissue.html
Tempat Tissue



Tempat Tissue Unik Sebagai Perlengkapan Rumah Tangga Yang Cantik


Sebagai perlengkapan rumah tangga tempat tissue ini juga bisa menjadi sebuah kebutuhan untuk rumah makan, restoran ataupun sebuah hotel karena banyak juga membutuhkannya yang harus dipenuhi.

http://toko-jati.blogspot.com/2013/03/tempat-tissue.html
Tempat Tissue


Finishing tempat tissue dengan menggunakan melamine warna coklat salak untuk yang terdapat motif cukit sedangkan jika anda yang memesan warna coklat natural lebih baik yang polos atau tidak bercukit. Motif cukit bisa anda dapatkan model bunga atau motif batik.

Tempat Tissue Dari Kayu Jati Harga Murah Berkualitas


Untuk ukuran tempat tissue dari kayu jati ini dengan panjang 28 cm, lebar 10 cm dan tingginya 9 cm dengan harga yang sangat murah yaitu Rp 60.000,- per satu Pcs. Jika anda memesan dalam jumlah yang banyak akan kami berikan DISKON KHUSUS.

http://toko-jati.blogspot.com/2013/03/tempat-tissue.html
Tempat Tissue

Tempat tissue unik ini asli menggunakan bahan dari kayu jati asli dari Blora Jawa Tengah yang memiliki kualitas sangat bagus, lebih awet dan tahan lama. Pastikan anda untuk memesannya ditempat kami, jika anda ingin informasi lebih lanjut hubungi kami sekarang juga di 081-325-6448-35.




2 komentar:

Kerajinan Kayu Jati

Kerajinan Kayu Jati