Minggu, 31 Maret 2013

Jual Jam Dinding Kayu Jati

Bagi anda yang sedang mencari jam dinding dengan harga murah, model unik dari kerajinan kayu jati, dapatkan ditempat kami jual jam dinding kayu jati dengan aneka model yang bisa menjadi pilihan anda sebagai perlengkapan rumah tangga yang bisa anda pajang pada dinding ruang tamu ataupun dinding ruang keluarga anda.
Jual Jam Dinding
Jam Dinding Nahkoda



Jual Jam Dinding Model Unik dan Menarik dari Kayu Jati


Jam dinding model nahkoda ini sangat bagus jika anda gunakan atau anda pasang pada ruang tamu sebagai aksesoris rumah yang unik dan menarik selain sebagai tempat untuk melihat waktu.

Jual Jam Dinding
Jam Dinding nahkoda
Desain jam dinding kayu jati ini sangat mirip dengan yang digunakan sebagai setir pada kapal, ada beberapa warna finishing yang bisa anda dapatkan ditempat kami seperti warna coklat natural ataupun coklat tua.

Jual Jam Dinding Harga Murah Meriah Dengan Kualitas Bagus


Ada beberapa ukuran dari jam dinding kayu jati model nahkoda ini yang paling kecil berukuran diameter 40 cm harganya Rp 65.000,- ukuran sedang diameter 50 cm harganya Rp 80.000,- sedangkan yang paling besar dengan diameter 65 cm harganya Rp 100.000,-

Kami juga menerima pesanan jam dinding kayu jati ini dalam jumlah besar yang akan kami berikan DISKON KHUSUS. bahan yang kami gunakan hanya menggunakan kayu jati dan kami tidak melayani pemesanan dengan bahan kayu lainnya.

Jika anda ingin mendapatkan jam meja kayu jati ini,
Pesan sekarang juga di 085-743-033-030

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kerajinan Kayu Jati

Kerajinan Kayu Jati