Rabu, 06 Maret 2013

Kaligrafi Ayat Kursi Panjang

Hiasan dinding yang satu ini sangat bagus sebagai pilihan anda dengan harga yang relatif murah, model unik dan kualitas yang dapat diandalkan yaitu kaligrafi ayat kursi panjang dari kayu jati asli. Bagi anda yang memiliki rumah besar dan mencari hiasan dinding yang berukuran besar sangat tepat anda membeli kaligrafi islam ini.

http://toko-jati.blogspot.com/2013/03/kaligrafi-ayat-kursi-panjang.html

Kaligrafi Ayat Kursi Panjang Pilihan Hiasan Dinding Untuk Anda


Dengan ukuran yang cukup besar ini memang kami sediakan untuk anda yang memiliki rumah besar dengan ukuran ruang tamu yang sangat luas sehingga akan cocok dengan hiasan kaligrafi ayat kursi panjang dari kayu jati ini, untuk ukuran panjangnya 170 cm, tinggi 85 cm dengan ketebalan 6 cm.

http://toko-jati.blogspot.com/2013/03/kaligrafi-ayat-kursi-panjang.html

Ukiran yang sangat halus dan rapi dikerjakan oleh pengrajin yang sudah berpengalaman dalam membuat kaligrafi ayat kursi ini dapat diandalakan kualitasnya, warna finishing coklat kopi atau coklat salak menjadikan lebih terlihat etnik dan elegan. Jika anda ingin menambah warna emas atau perak pada bagian tulisan ayat kursinya tidak dikenakan biaya alias gratis.

Kaligrafi Ayat Kursi Panjang Kayu Jati Harga Terjangkau Dengan Kualitas Bagus


Dengan harga yang relatif murah untuk sekelas kaligrafi dari bahan kayu jati pastinya bisa anda dapatkan hanya dengan Rp 1.400.000,-. Model yang cukup besar dengan ukiran kaligrafi yang sangat cantik ini akan sangat bagus juga di jadikan pajangan pada restoran ataupun hotel yang ingin manambah hiasan dengan hiasan kaligrafi ayat kursi panjang ini.

Untuk anda yang sedang mencari hiasan kaligrafi model lainnya selain kaligrafi ayat kursi panjang juga bisa anda dapatkan ditempat kami, seperti kaligrafi asmaul husna, kaligrafi assalamualaikum, kaligrafi surat yasin, kaligrafi allah muhammad dan masih banyak lagi lainnya yang semuanya menggunakan bahan dari kayu jati asli, yang memiliki keawetan sangat bagus dan tahan lama.

Dapatkan segera kaligrafi ayat kursi panjang kayu jati ini ditempat kami,
Hubungi kami sekarang juga di 081-325-6448-35

2 komentar:

Kerajinan Kayu Jati

Kerajinan Kayu Jati