Kamis, 07 Maret 2013

Miniatur Meriam

Produk kerajinan kayu jati yang satu ini sangat bagus sebagai pernak pernik unik yang akan menambah keindahan dekorasi rumah anda yaitu miniatur meriam. Harga yang sangat murah, model unik dan menarik dengan kualitas yang sangat bagus dari bahan asli kayu jati.

Miniatur meriam ini dapat menjadi hiasan rumah anda yang ingin anda ciptakan pada ruang tamu dengan menempatkannya pada lemari pajangan atau rak pajangan yang memang anda khususkan sebagai tempat koleksi barang antik dan unik anda agar terlihat lebih cantik dan menarik dengan pernak pernik unik sebagai penghias ruangan tamu anda.

http://toko-jati.blogspot.com/2013/03/miniatur-meriam.html

Miniatur Meriam Pernak Pernik Unik Sebagai Pilihan Anda


Hiasan rumah dengan menggunakan miniatur memang banyak kita jumpai, namun dengan menggunakan bahan kayu jati pastinya jarang anda temui. Miniatur meriam yang kami tawarkan ini asli dari bahan kayu jati yang akan menjadi dekorasi natural pada rumah idaman anda.

http://toko-jati.blogspot.com/2013/03/miniatur-meriam.html
Miniatur Unik

Ada beberapa pilihan model miniatur unik lainnya selain miniatur meriam yang bisa anda dapatkan ditempat kami yang bisa menjadi koleksi unik anda seperti miniatur mobil, miniatur becak, miniatur delman, miniatur kapal, miniatur kereta api, miniatur sepeda motor dan masih banyak lagi yang sangat bagus dan terlihat lebih unik dan berkesan antik bisa anda dapatkan dengan bahan kayu jati.

Miniatur Meriam Harga Murah Dengan Kualitas Bagus


Ukuran dari miniatur meriam ini cukup lumayan besar yaitu dengan panjang 49 cm, lebar 23 cm dengan tinggi 20 cm. Sangat besar untuk ukuran miniatur sebagai aksesoris rumah dengan harga yang cukup murah yaitu Rp 85.000,- dengan warna finishing coklat salak atau coklat kopi yang cenderung lebih gelap sehingga lebih terlihat antik.

Dengan bahan asli dari kayu jati berkualitas yang termasuk kayu kelas I yang memiliki corak kayu alami yang sangat indah dengan keawetan yang sangat bagus dan tahan lama, menjadikan miniatur meriam ini sangat tepat untuk menjadi pilihan anda sebagai aksesoris rumah maupun koleksi unik anda.

Dapatkan segera hiasan rumah dengan miniatur meriam dari kayu jati ini,
Pesan sekarang juga dengan menghubungi kami di 085-743-033-030


7 komentar:

  1. wow, keren-keren
    semoga laku ya

    BalasHapus
  2. nah ini tempatnya pengrajin kayu jati selain di kec margomulyo bojonegoro.
    semoga wirausahanya sukses mas..

    BalasHapus
  3. Bagus semua ini Miniaturnya sobat, kaaknya bisa dipesan nih
    terima kasih sudah berbagi

    BalasHapus

Kerajinan Kayu Jati

Kerajinan Kayu Jati