Jumat, 08 Maret 2013

Vas Bunga Kayu Jati

Anda sedang mencari vas bunga sebagai aksesoris rumah pada rumah idaman anda dengan harga yang murah, model unik dengan kualitas yang bagus? Dapatkan vas bunga kayu jati ditempat kami yang sangat cocok sebagai tempat untuk menaruh bunga segar ataupun bunga kering yang akan anda gunakan sebagai hiasan rumah idaman anda.

http://toko-jati.blogspot.com/2013/03/vas-bunga-kayu-jati.html
Vas Bunga Model Bawang

Vas Bunga Cantik Model Bawang Dari Kayu Jati


Bagi anda yang ingin mempercantik dekorasi rumah, tidak perlu mencari yang mahal disini anda sudah bisa mendapatkan aksesoris rumah yang harganya cukup terjangkau dan modelnya pun sangat bagus dan cukup menarik untuk mempercantik rumah idaman anda yaitu vas bunga dari kerajinan kayu jati.

http://toko-jati.blogspot.com/2013/03/vas-bunga-kayu-jati.html
Vas Bunga Unik
Model vas bunga kayu jati ini cukup unik dengan model seperti bawang sehingga sering disebut dengan vas bung bawang. Dengan finishing melamine warna coklat teh atau coklat kopi bisa anda dapatkan ditempat kami ini, penambahan pada bagian dinding vas dengan cukit motif bunga dan batik semakin menambah keindahan produk yang satu ini.


Vas Bunga Kayu Jati Harga Murah Dengan Kualitas Bagus


Untuk ukuran dari vas bunga kayu jati ini cukup besar yaitu diameternya 15 cm dengan tinggi 40 cm, dengan harga yang cukup murah meriah anda sudah bisa mendapatkannya yaitu Rp 85.000,- bagi anda yang ingin memesan dalam jumlah besar akan kami berikan DISKON KHUSUS, pilihan warna dapat disesuaikan sesuia permintaan konsumen.

Ditempat kami juga masih banyak lagi aneka model vas bunga yang bisa menjadi pilihan koleksi anda yang sedang mencarinya, pastikan anda mendapatkan vas bunga kayu jati ditempat kami yang benar benar menggunakan bahan berkualitas asli dari kayu jati Blora, Jawa Tengah yang merupakan penghasil kayu jati terbaik di Indonesia.

Dapatkan vas bunga kayu jati ini ditempat kami,
Hubungi kami sekarang juga di 081-325-6448-35

3 komentar:

  1. wah yang ini memang mantap dan bagus sobat
    terima kasih sudah berbagi

    BalasHapus
  2. wah bagus sekali vasnya..semoga bisnis anda sukses besar..aamiin

    BalasHapus
  3. Terima kasih Doa Sobat semuanya,, Aamiin...

    BalasHapus

Kerajinan Kayu Jati

Kerajinan Kayu Jati