Rabu, 27 Maret 2013

Kaligrafi Syahadat Kayu Jati

Hiasan kaligrafi memang sangat bagus sebagai hiasan dinding dirumah anda, kami jual kaligrafi syahadat kayu jati dengan model yang sangat unik dan menarik yang cocok untuk menjadi pilihan anda yang ingin menghias rumahnya dengan menggunakan kaligrafi kalimat syahadat.

Kaligrafi Syahadat Kayu Jati
Kaligrafi Syahadat Kayu Jati

Kaligrafi Syahadat Kayu Jati Model Unik Dan Menarik


Model kaligrafi syahadat kayu jati ini pasti akan menambah keindahan dengan desain ukiran bentuk orang sedang duduk diantara dua sujud. Ukiran penuh kreasi dari pengrajin yang sudah berpengalaman dalam membuat kaligrafi yang sangat bagus untuk anda dapatkan.

Kaligrafi Syahadat Kayu Jati
Kaligrafi Syahadat Kayu Jati
Kaligrafi syahadat ini sangat bagus jika anda letakkan pada tembok ruang tamu atau ruang sholat dirumah anda. Warna finishing coklat salak sehingga terlihat antik, jika anda ingin menambah warna emas ataupun perak pada bagian tulisan kaligrafi tidak akan kami kenakan biaya alias gratis.

Kaligrafi Syahadat Kayu Jati Harga Murah Dengan Kualitas Sangat Bagus


Kaligrafi dua kalimat syahadat yang dikemas sebagai hiasan dinding dengan model unik dan menarik ini kami jual dengan harga yang relatif murah yaitu Rp 300.000,- dengan ukuran panjangnya 50 cm, tingginya 65 cm dengan ketebalan 6 cm.

Kami juga menjual hiasan kaligrafi lainnya selain model kaligrafi syahadat kayu jati ini yang bisa anda dapatkan ditempat kami dengan harga yang murah dan semua menggunakan bahan dari kayu jati asli, yang memiliki tingkat keawetan sangat bagus.

Jika anda ingin mendapatkan kaligrafi syahadat kayu jati ini,
Pesan sekarang juga di 085-743-033-030

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kerajinan Kayu Jati

Kerajinan Kayu Jati