Minggu, 17 Maret 2013

Guci Antik Satu Set

Untuk anda yang sedang mencari aksesoris rumah dengan barang barang antik namun mencari yang murah dengan kualitas bagus. Guci antik satu set dari kayu jati merupakan sebuah pilihan yang sangat bagus untuk anda dapatkan ditempat kami dengan harga yang relatif murah.

Guci Antik Satu Set
Guci Antik Kayu Jati

Guci Antik Dari Kayu Jati Untuk Aksesoris Rumah Anda


Memang sudah banyak hiasan rumah dengan guci dari bahan lainnya, namu guci antik satu set dari kayu jati ini untuk anda yang ingin mempercantik rumahnya dengan aksesoris rumah yang harga relatif murah dengan menggunakan produk kerajinan kayu jati ini merupakan pilihan yang sangat bagus.

Guci Antik Satu Set
Guci Antik Kayu Jati
Model guci antik ini dibuat dengan cara di bubut yang dikerjakan oleh pengrajin bubut yang sudah berpengalaman sehingga menghasilkan produk yang bagus dan sangat cocok sebagai aksesoris rumah anda yang dapat diandalkan.

Guci Antik Satu Set Harga Murah Dari Kayu Jati


Guci antik ini terdiri dari tiga buah dengan ukuran paling besar tingginya 28 cm diameter 11 cm, ukuran sedang tingginya 26 cm diameter 10 cm, paling kecil tinggi 24 cm diameternya 9 cm. Harga yang kami tawarkan cukup murah yaitu Rp 120.000,- anda sudah mendapatkan satu set.

Warna finishing coklat salak yang cenderung lebih gelap ditambah dengan hiasan cukit motif bunga menambah guci antik ini terlihat lebih menawan dan elegan. bahan asli dari kayu jati menjadikan lebih awet dan tahan lama.

Dapatkan sekarang juga guci antik satu set ini ditempat kami,Hubungi kami sekarang juga di 085-743-033-030

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kerajinan Kayu Jati

Kerajinan Kayu Jati