Selasa, 26 Maret 2013

Toples Unik Murah

Bagi anda yang sedang mencari toples unik dengan model yang berbeda sebagai tempat atau wadah kue kering ataupun makanan ringan. Kami jual toples unik murah asli dari kayu jati yang dapat menjadi pilihan anda yang sedang mencari model toples kue kering dengan bahan natural yang akan terlihat klasik dan berkesan etnik.
Toples Unik Murah
Toples Unik Murah

Toples Unik Dan Antik dari Kerajinan Kayu Jati


Model dari toples unik ini tidak beraturan seperti model pohon sehingga sering disebut dengan toples pohon. Lekukan lekukan yang alami semakin membuat toples kayu jati ini terlihat antik seperti natural dan alami tanpa adanya sentuhan alat.
Toples Unik Murah
Toples Unik Murah
Toples unik murah ini bisa dibuka dan ditutup dengan dilengkapi dengan engsel, produk yang satu ini kami jual dengan jumlah terbatas, sehingga sangat sulit jika anda mencarinya lagi karena bahan yang kami gunakan dari akar jati.

Toples Unik Murah Dengan Kualitas Yang Bagus


Untuk ukurannya dengan rata rata diameter 20 cm dan tingginya 17 cm, sangat cukup besar sebagai toples kue kering ataupun toples permen yang akan anda siapkan pada meja tamu anda.

Harga yang relatif murah yaitu Rp 100.000,- untuk per 1 pcs, semoga dapat menjadi pilihan anda yang sedang mencari toples unik murah dengan model yang antik dan menarik asli dari kayu jati ini. Dapatkan sekarang juga toples unik ini dengan menghubungi kami di 085-743-033-030.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kerajinan Kayu Jati

Kerajinan Kayu Jati