Senin, 11 Maret 2013

Vas Bunga Unik Dan Murah

Kami menjual vas bunga unik dan murah asli dari bahan kayu jati yang dapat menjadi pilihan anda sebagai penambah hiasan rumah yang cantik dengan kualitas yang sangat bagus. Modelnya yang cukup ini dengan model minimalis akan sangat tepat menjadi pilihan anda yang memiliki rumah minimalis sebagai aksesoris rumah yang sangat serasi.

Vas bunga cantik dan murah ini dapat anda pajang pada rak hiasan atau lemari pajangan yang bisa diletakkan pada ruang tamu, selain itu juga bisa anda gunakan untuk mempercantik meja tamu dengan memajangnya diatas meja.

Vas Bunga Unik Dan Murah
Vas Bunga Kayu Jati

Vas Bunga Unik Yang Cantik Dan Menarik Penghias Ruangan


Sebagai pernak pernik unik yang dapat mempercantik dekorasi rumah anda memang seharusnya kita cari yang sesuai dengan gaya dekorasi rumah anda, nah untuk memilih vas bunga unik dan murah ini sangat tepat karena dapat disesuaikan dengan hiasan rumah lainnya dan tidak norak.

Vas Bunga Uik Dan Murah
Vas Bunga Kayu Jati
Model vas bunga unik ini seperti bawang dengan bagian bawah menggelembung yang lebih berkesan etnik dan minimalis sehingga sangat bagus sebagai hiasan rumah anda. Warna finishing dark brown semi glossy maupun glossy bisa anda dapatkan ditempat kami.

Vas Bunga Unik Dan Murah Asli Dari Kayu Jati


Pada bagian dinding vas bunga minimalis ini terdapat hiasan yang sangat cantik yaitu dengan motif cukit model bunga atau motif batik yang dikerajakan oleh pengrajin cukit yang sudah berpengalaman sehingga sangat rapi dan halus. Ukuran dan vas bunga minimalis ini tingginya 25 cm dengan diameter 12 cm, sehingga dapat digunakan sebagai tempat menaruh bunga segar ataupun hiasan bunga.

Vas bunga unik dan murah ini terbuat asli dari bahan kayu jati dengan kualitas yang sangat bagus dari keawetannya sehingga anda tidak perlu khawatir akan mudah pecah atau rusak. Harga yang kami tawarkan sangat murah yaitu Rp 70.000,- per buahnya. Jika anda ingin memesan dalam jumlah besar akan kami berikan DISKON.

Dapatkan segera vas bunga unik dan murah ini ditempat kami,

Hubungi kami sekarang juga di 081-325-6448-35

2 komentar:

Kerajinan Kayu Jati

Kerajinan Kayu Jati