Selasa, 12 Maret 2013

Cermin Hias Kayu Jati

Untuk anda yang sedang mencari tempat untuk bercermin dengan model yang antik, unik dengan harga murah, kami jual cermin hias kayu jati dengan kualitas bagus yang dapat menjadi andalan anda sebagai perlengkapan rumah tangga dari kerajinan kayu jati.

Cermin Hias Kayu Jati
Cermin Hias Model landak


Cermin Hias Antik Sebagai Pilihan Perabot Rumah Anda


Dengan aneka model yang antik dan unik, anda bisa mendapatkan cermin hias kayu jati ini ditempat kami seperti cermin hias model landak, cermin hias model bunga, cermin hias matahari, cermin hias model cacing dan masih banyak lagi model lainnya yang bisa anda dapatkan ditempat kami.

Cermin Hias Kayu Jati
Cermin Hias Model Ukir
Cermin antik ini sendiri dapat menjadi salah satu perabot rumah tangga yang dapat mempercantik dekorasi rumah anda karena memang modelnya yang sangat cantik dan unik, dengan model ini bisa anda pajang pada ruang keluarga atau pada kamar tidur anda.

Cermin Hias Harga Murah Dengan Kualitas Bagus Asli Dari Kayu Jati


Warna finishing cermin hias kayu jati ini ada pilihan dengan warna coklat natural atau coklat kopi yang dapat anda pilih sesuai dengan keinginan anda.  Harga yang kami tawarkan cukup terjangkau hanyanya dengan Rp 400.000,- anda sudah bisa mendapatkannya ditempat kami yang sudah dilengkapi dengan cermin kacanya.

Cermin Hias Kayu Jati
Cermin Hias Model Obat Nyamuk
Untuk ukuran dari cermin hias kayu jati ini cukup besar rata rata diameternya 95 cm dengan diamter cermin kacanya 50 cm. Dengan bahan yang sangat bagus dan dapat diandalkan asli dari bahan kayu jati yang memiliki kualitas sangat bagus, lebih awet dan tahan lama.

Dapatkan cermin hias kayu jati ini ditempat kami,
Hubungi kami sekarang juga di 085-743-033-030 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kerajinan Kayu Jati

Kerajinan Kayu Jati