Selasa, 05 Maret 2013

Vas Bunga Minimalis Satu Set

Aksesoris rumah yang cantik, dengan harga yang murah dan kualitas sangat bagus dari kerajinan kayu jati yaitu vas bunga minimalis satu set. Bagi anda yang menyukai bunga untuk menyegarkan ruang interior rumah ataupun mungkin di kantor tempat bekerja anda pastinya akan sangat bagus jika menggunakan vas bunga minimalis dari kayu jati ini.

http://toko-jati.blogspot.com/2013/03/vas-bunga-minimalis-satu-set.html
Vas Bunga Model Lebah Ulir


Vas Bunga Minimalis Penghias Ruang Yang Cantik


Sebagai koleksi hiasan rumah untuk anda yang memiliki rumah minimalis atau suka dengan hiasan model minimalis dengan menggunakan vas bunga minimalis ini juga sangat tepat karena memang didesain agar memenuhi kebutuhan anda yang sedang mencarinya. Ada dua pilihan model vas bunga kayu jati ini yaitu model ulir dan model polos.

http://toko-jati.blogspot.com/2013/03/vas-bunga-minimalis-satu-set.html
Vas Bunga Minimalis Model Lebah Polos

Vas bunga minimalis satu set ini sangat bagus untuk dipajang pada rak pajangan atau lemari pajangan yang jika anda tempatkan pada ruang tamu akan menambah keindahan tersendiri, jika ditambah dengan bunga segar atau bunga kertas akan lebih bagus lagi meskipun tanpa menmbah bunga juga sudah sangat cantik dan menarik.

Vas Bunga Minimalis Dari Kayu Jati Harga Murah


Disini kami menjual vas bunga minimalis dengan harga yang relatif murah yaitu Rp 100.000,- anda sudah bisa mendapatkan tiga buah vas bunga sekaligus dengan ukuran vas bunga yang paling besar tingginya 21 cm, sedang 19 cm, paling kecil 12 cm dengan diameter sama 12 cm. Untuk anda yang belanja ditempat kami dengan jumlah banyak akan kami berikan DISKON.

Warna finishing melamine coklat kopi semi glossy sangat bagus dan lebih berkesan natural, jika anda ingin mendapatkan aneka vas bunga model lainnya bisa anda dapatkan di Toko kami ini. Bahan asli dari kayu jati yang berkualitas, lebih awet dan tahan lama menjadikan vas bunga minimalis ini sangat tepat sebagai andalan hiasan rumah anda.

Dapatkan segera vas bunga minimalis satu set ini ditempat kami,Hubungi kami sekarang juga di 081-325-6448-35



4 komentar:

  1. Mudahan laris manis ini jualannya.Amin :)

    BalasHapus
  2. wah keren koleksi vas bunga nya sob mudah mudahan sukses dengan usahanya ...

    BalasHapus

Kerajinan Kayu Jati

Kerajinan Kayu Jati