Selasa, 02 April 2013

Tempat Sendok Multifungsi

Perabot dapur yang unik, harga murah dan kualitas sangat bagus dari produk kerajinan kayu jati yang bisa anda dapatkan ditempat kami yaitu tempat sendok multifungsi. Sebagai tempat sendok dan garpu yang dapat anda letakkan di atas meja makan sehingga mudah jika mendapatkannya.

Tempat Sendok Multifungsi
Tempat Sendok Kayu Jati



Tempat Sendok Multifungsi Model Unik dan Menarik dari Kayu Jati


Tempat sendok kayu jati ini akan sangat bagus jika sudah tersedia diatas meja makan, model yang unik dan menarik dapat menjadi aksesoris yang cantik pada ruang makan anda. Dengan adanya hiasan cukit pada bagian dindingnya dengan motif batik maupun motif bunga semakin membuat cantik produk kerajinan kayu jati yang bermanfaat ini.

Tempat Sendok Multifungsi
Tempat Sendok Kayu Jati
Selain sebagai tempat sendok dan garpu pada bagian kanan dan kirinya juga dilengkapi sebuah kotak yang bisa anda gunakan sebagai tempat tisu. Warna finishing coklat yang identik dengan warna kayu jati semakin bagus.

Tempat Sendok Multifungsi Harga Murah Kualitas Bagus


Untuk ukuran dari tempat sendok multifungsi ini panjangnya 20 cm, lebar 30 cm dengan tinggi 24 cm akan cukup menampung sendok dan garpu anda. Harga cukup murah kami jual yang tanpa tempat tisu harga Rp 75.000,- sedangkan yang ada tempat tisu harga Rp 80.000,-

Jika anda berbelanja produk tempat sendok multifungsi lebih banyak akan kami berikan DISKON, bahan yang kami gunakan asli dari kayu jati Blora yang memiliki kualitas sangat bagus dan dapat diandalkan keawetannya.

Dapatkan tempat sendok multifungsi asli dari kayu jati ini ditempat kami,
Hubungi kontak kami di 085-743-033-030

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kerajinan Kayu Jati

Kerajinan Kayu Jati