Kamis, 28 Februari 2013

Tempat Buah Satu Set

Tempat buah satu set dari kayu jati dengan harga yang cukup murah, model unik dan cantik sebagai tempat atau wadah untuk menyajikan buah buahan, bisa juga digunakan sebagai tempat makanan ringan seperti kacang kacangan dan lainnya untuk anda gunakan sebagai tempat untuk menyajikan untuk tamu yang berkunjung di rumah anda.

http://toko-jati.blogspot.com/2013/02/tempat-buah-satu-set.html
Tempat Buah Model Cetar



Tempat Buah Satu Set Yang Unik Sebagai Perabot Dapur Anda


Dengan menggunakan perlengkapan dapur yang unik merupakan sebuah pilihan yang sangat bagus bagi dekorasi rumah anda karena tempat buah ini selain memiliki fungsi juga harus memiliki nilai seni yang tinggi sehingga membuat tamu yang berkunjung dirumah anda akan memberikan nilai yang bagus dengan penggunaan sajian anda yang unik dan cantik ini.

http://toko-jati.blogspot.com/2013/02/tempat-buah-satu-set.html
Tempat Buah Warna Coklat
Ukuran dari tempat buah satu set ini dari yang paling besar diameternya 30 cm, tinggi 10 cm, ukuran sedang diameter 25 cm, tingginya 9 cm sedangkan untuk ukuran paling kecil diameternya 20 cm, tingginya 9 cm. Untuk warna finishing ada dua pilihan yaitu warna coklat gelap atau dark brown dengan goresan goresan warna coklat yang akan menambah keindahan wadah buah ini, yang kedua warna coklat teh yang sangat natural.

Tempat Buah Satu Set Harga Murah Asli Dari kayu Jati


Harga yang kami tawarkan sangat murah untuk sekelas produk kerajinan kayu jati yaitu hanya dengan Rp 190.000,- anda sudah bisa mendapatkan dalam jumlah 3 buah, dengan ukuran yang cukup besar. Untuk model tempat buah satu set ini mulai jarang karena sulitnya mendapatkan bahan dengan ukuran yang sangat besar.

http://toko-jati.blogspot.com/2013/02/tempat-buah-satu-set.html
Tempat Buah Satu Set

Bahan kayu jati kualitas bagus merupakan andalan kami dalam menjual produk seperti tempat buah satu set ini, yang tidak mudah keropos atau rusak, lebih awet dan tahan lama dibandingkan dengan bahan dari kayu lainnya. Semoga produk ini bermanfaat untuk perlengkapan rumah tangga anda.

Jika anda ingin mendapatkan tempat buah satu set kayu jati ini,
Pesan sekarang juga di 085-743-033-030


2 komentar:

  1. Bagus itu gant... daerah mana yah.. ??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Daerah terpencil gan perbatasan JaTeng JaTim,, Kabupaten Blora

      Hapus

Kerajinan Kayu Jati

Kerajinan Kayu Jati