Senin, 25 Februari 2013

Toples Lebaran

Sebuah produk yang unik, cantik dengan harga murah dari produk kerajinan kayu jati yang sangat bermanfaat bagi kehidupan anda yaitu toples lebaran. Modelnya yang sangat cantik ini cukup bagus sebagai tempat untuk menyajikan makanan ringan seperti kue kering, kacang kacangan atau sebagai toples permen.

http://toko-jati.blogspot.com/2013/02/toples-lebaran.html
Toples Lebaran

Toples Lebaran Model Unik Dan Cantik

Pada saat menjelang lebaran pastinya anda sudah mempersiapan untuk merayakannya dengan membuat kue kering atau makanan ringan sebagai sajian tamu yang akan datang untuk saling bermaaf maafan. Untuk itu pastinya dibutuhkan sebuah wadah untuk menyajikannya, kami menawarkan kepada anda toples lebaran yang cantik dari kayu jati ini sebagai tempat saji yang dapat diandalkan.

http://toko-jati.blogspot.com/2013/02/toples-lebaran.html
Toples Lebaran
Dengan model tabung dan hiasan cukit yang cantik pada bagian dinding luarnya akan menambah keindahan toples lebaran ini. Warna finishing coklat tua atau dark brown dengan pernis mengkilat merupakan produk kerajinan kayu jati kami yang banyak peminatnya.

Toples Lebaran Harga Murah Dari Kayu Jati


Harga yang cukup murah kami jual toples lebaran ini yaitu hanya Rp 70.000,_ anda juga bisa mendapatkan toples kayu jati ini dengan motif yang berbeda. Untuk ukurannya tinggi 15 cm dan diameternya 15 cm. Kami juga menerima pesanan toples cantik ini dalam jumlah besar dengan harga yang lebih murah atau akan kami berikan potongan harga.

http://toko-jati.blogspot.com/2013/02/toples-lebaran.html
Toples lebaran motif batik
Dengan bahan dari kayu jati yang sangat bagus untuk di jadikan sebagai perabot dapur maupun perlengkapan rumah tangga dengan kualitas sangat bagus dan dapat diandalkan keawetannya menjadikan pilihan yang sangat tepat jika anda mendapatkan toples lebaran dari kayu jati ini.

Dapatkan segera toples lebaran model cantik ini ditempat kami,

Hubungi kami sekarang juga di 085-743-033-030



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kerajinan Kayu Jati

Kerajinan Kayu Jati