Senin, 11 Februari 2013

Lampu Tidur Unik Kayu Jati

Untuk anda yang sedang mencari lampu tidur dengan harga yang murah, kualitas bagus dan dapat diandalkan? Kami menjual lampu tidur unik dari bahan kayu jati yang sangat cocok sebagai lampu kamar tidur anda dengan desain yang apik dan dilengkapi dengan cup lampu yang akan meredupkan lampu di kamar tidur anda.

http://toko-jati.blogspot.com/2013/02/lampu-tidur-unik-kayu-jati.html


Lampu Tidur Murah Model Minimalis Yang Dapat Diandalkan

Penggunaan lampu tidur memang sangat disarankan karena untuk kesehatan mata anda yang pada saat bangun tidur jika masih dalam keaadaan gelap tidak akan merusak mata, atau jika terlalu terang benderang juga dapat merusak kesehatan mata anda.

Dengan lampu tidur unik dari kayu jati ini selain modelnya yang unik dan cantik sudah terdapat kup pada bagian penutup lampu pijar sehingga tidak akan memijar terlalu terang. Harga murah yaitu Rp 80.000,-

http://toko-jati.blogspot.com/2013/02/lampu-tidur-unik-kayu-jati.html


Suasana ruang tidur anda akan lebih redup dan nyaman untuk beristirahat setelah melakukan aktivitas bekerja yang padat sehingga bisa lebih rilek dengan lampu meja yang redup ini.

Lampu Tidur Minimalis Dari Kayu Jati yang Berkualitas

Model lampu tidur ini lebih berkesan minimalis dengan hasil dari kerajinan bubut yang dikerjakan oleh pengrajin yang handal dan berpengalaman dalam bidang bubut menghasilkan karya seni yang cukup indah dan menarik sebagai perlengkapan rumah tangga anda.

Pilihan warna cup lampu dan model bubutan yang berbeda beda dapat menjadi pilihan anda yang ingin mendapatkannya sebagai lampu tidur unik di rumah anda.


Jika anda merasa lampu tidur unik ini bermanfaat bagi kehidupan anda,

Pesan sekarang juga di tempat kami..!!

Hubungi kami di 085743033030


1 komentar:

  1. Gan ada info Bermanfaat nih ,
    ingin mempunyai rumah idaman yang nyaman .
    mampir disini gan http://www.propertykita.com/rumah.html

    BalasHapus

Kerajinan Kayu Jati

Kerajinan Kayu Jati