Kamis, 14 Februari 2013

Kursi Lipat Jati

Model kursi jati yang satu ini memang sangat laris dan cepat terjual dengan bentuk yang bisa dilipat jika sudah selesai digunakan yang sering disebut dengan kursi lipat kayu jati. Mebel jati ini bisa anda fungsikan sebagai kursi tamu jika anda kekurangan kursi pada saat tamu yang datang ke rumah anda dalam jumlah banyak.

http://toko-jati.blogspot.com/2013/02/kursi-lipat-jati.html

Kursi lipat belum finishing


Kursi Lipat Jati Yang Multifungsi


Tidak akan salah lagi jika anda menggunakan kursi lipat kayu jati ini sebagai pilihan untuk anda yang memiliki ruangan tamu atau ruangan rumah yang sempit. Seperti difungsikan sebagai kursi tamu maupun meja makan karena bentuknya yang praktis dan bisa dilipat kembali setelah tidak digunakan.

http://toko-jati.blogspot.com/2013/02/kursi-lipat-jati.html
Kursi lipat finishing

Dengan kursi jati model lipat ini juga bisa digunakan sebagai kursi teras dengan menambah meja kecil, selain itu dapat juga digunakan sebagai kursi taman pada taman rumah anda.

http://toko-jati.blogspot.com/2013/02/kursi-lipat-jati.html
Kursi Taman Lipat

Kursi Lipat Kayu Jati Yang Berkualitas Dan Dapat Diandalkan


Dengan banyaknya manfaat dari kursi lipat, maka pilihlah yang menggunakan bahan kayu jati yang sudah dipastikan keawetannya yang cukup bagus dan keindahan corak alaminya yang sangat indah akan menambah nilai kursi lipat jati ini.

Jika anda ingin mememesan kursi lipat jati ini harga cukup terjangkau yaitu Rp 160.000,- untuk pemesanan dalam jumlah besar akan kami berikan POTONGAN HARGA.

Semoga produk kursi lipat jati ini bermanfaat untuk anda,
Pemesanan dapat menghubungi kami di 085-325-644-835


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kerajinan Kayu Jati

Kerajinan Kayu Jati