Senin, 18 Februari 2013

Kaligrafi Yasin

Anda mencari kaligrafi yasin dengan ukuran besar? Dapatkan hiasan kaligrafi surat yasin ini ditempat kami dengan harga yang cukup terjangkau model elegan dan kualitas yang sangat bagus asli dari bahan kayu jati. Dengan hiasan dinding yang satu ini akan menjadikan kemewahan pada interior rumah anda dengan nuansa islami yang menyejukan.

http://toko-jati.blogspot.com/2013/02/kaligrafi-yasin.html
Kaligrafi Yasin

Kaligrafi Yasin Elegan Ukuran Besar Harga Terjangkau


Hiasan kaligrafi ini sangat bagus untuk anda yang memiliki rumah besar atau ruangan yang sangat besar untuk memajangnya karena ukuran kaligrafi yasin ini sangat besar yaitu panjang 180 cm, tinggi 80 cm dengan ketebalan 6 cm. Sehingga jika anda yang mencari hiasan dinding yang berukuran besar sangat tepat anda mendapatkan kaligrafi jati ini.

http://toko-jati.blogspot.com/2013/02/kaligrafi-yasin.html
Kaligrafi Yasin
Dengan ukiran timbul yang sangat rumit menjadikan kaligrafi yasin kayu jati ini memiliki nilai seni yang cukup tinggi, warna finishing pada dasarnya coklat kopi dengan warna emas pada bagian tulisan surat yasin semakin indah jika digunakan sebagai hiasan dinding rumah anda.

Kaligrafi Yasin Dari Kayu Jati Berkualitas Sebagai Hiasan Dinding Rumah Anda


Harga yang cukup terjangkau yaitu Rp 1.500.000,- anda sudah bisa mendapatkannya sebagai hiasan dinding di rumah anda, bahan asli dari kayu jati pilihan yang sangat bagus kualitasnya, dapat diandalkan keawetannya.

Untuk anda yang sedang mencari hiasan kaligrafi lainnya juga bisa anda dapatkan ditempat kami seperti kaligrafi ayat kursi, kaligrafi assalamualaikum, kaligrafi syahadat dan kaligrafi model lainnya. Hubungi kami segera untuk mendapatkan kaligrafi yasin ini dengan menghubungi kami di 085-743-033-030.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kerajinan Kayu Jati

Kerajinan Kayu Jati