Selasa, 19 Februari 2013

Kaligrafi Allah Dan Muhammad

Hiasan kaligrafi yang satu ini merupakan produk unggulan ditempat kami yaitu kaligrafi Allah dan muhammad model ranting kayu jati. Modelnya yang unik dan berkesan minimalis sangat cocok untuk anda yang memiliki rumah minimalis, ukurannya juga cukup besar sehingga akan memiliki kesan mewah yang anggun.

http://toko-jati.blogspot.com/2013/02/kaligrafi-allah-dan-muhammad.html
Kaligrafi Allah Dan Muhammad

Kaligrafi Allah Dan Muhammad Paling Bagus Untuk Pilihan Anda



Model kaligrafi arab yang satu ini jarang ada ditempat lain, dengan model yang sangat unik dan menarik, kreasi paduan ranting atau dahan jati pada bagian luar membuat kaligrafi Allah dan muhammad ini semakin terlihat cantik dan nampak natural.
http://toko-jati.blogspot.com/2013/02/kaligrafi-allah-dan-muhammad.html
Kaligrafi Allah muhammad

Tanpa warna finishingpun sudah terlihat cantik hanya dengan pernis agar mengkilap akan semakin membuat kaligrafi Allah muhammad ini pantas untuk anda dapatkan. Ada dua model yang bisa menjadi pilihan anda yaitu model diagonal dan model persegi empat.

Hiasan Dinding Kaligrafi Allah Dan Muhammad Dari Kayu Jati


Untuk ukuran kaligrafi Allah dan muhammad ini model persegi empat 58 cm x 58 cm, untuk model diagonal ukuran 60 cm x 60 cm. Dengan bahan baku asli dari kayu jati pilihan yang cukup bagus kualitasnya dan dapat diandalkan keawetannya.

Harga hiasan kaligrafi kayu jati ini cukup terjangkau bagi anda yang sedang mencarinya yaitu Rp 500.000,- ditempat kami juga jual kaligrafi Allah dan muhammad model lainnya yang bisa anda jadikan sebagai pilihan hiasan dinding di rumah idaman anda.

Dapatkan segera kaligrafi Allah muhammad ini ditempat kami,
Hubungi kami sekarang juga di 085-743-033-030



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kerajinan Kayu Jati

Kerajinan Kayu Jati