Rabu, 27 Februari 2013

Tempat Tissue

Souvenir kayu jati yang satu ini sangat bermanfaat dan banyak digunakan di rumah makan atau restoran yaitu tempat tissue dari kayu jati dengan model yang unik, menarik dengan harga yang cukup murah. Sebagai tempat tisu tidak hanya berfungsi sebagai tempaty mengambil tissue dengan model yang unik akan menjadi daya tarik tersendiri pada meja makan anda.

http://toko-jati.blogspot.com/2013/02/tempat-tissue.html
Tempat tisu dorong



Tempat Tissue Model Unik Dari Kayu Jati


Model tempat tissue ini sangat unik dengan model seperti kereta dorong yang dilengkapi aksesoris dua roda, sedangkan pada bagian atasnya sebagai tempat untuk menaruh tisu, pada bagian lainnya terdapat model lubang yang dapat digunakan sebagai tempat untuk menaruh tusuk gigi.

Dengan model inilah yang menjadikan banyaknya pesanan dari warung makan atau restoran yang ingin menggunakan tempat tissue model unik dari kayu jati ini karena memiliki dua manfaat. Warna yang bisa anda dapatkan ditempat kami adalah warna coklat natural dan coklat tua dengan finishing melamine.

http://toko-jati.blogspot.com/2013/02/tempat-tissue.html
Tempat Tissue Dorong

Tempat Tissue Dari Kayu Jati Harga Murah dengan Kualitas Bagus


Untuk ukuran dari model tempat tisu dorong ini adalah dengan panjang 28 cm, tinggi 21 cm dan lebarnya 12 cm. Dengan harga eceran per pcs Rp 50.000,- jika anda memesan dalam jumlah besar akan kami berikan DISKON khusus yang lebih murah, dengan warna finishing disesuaikan permintaan konsumen.

Kami juga menjual tempat tissue model lainnya yang bisa anda dapatkan ditempat kami ini dengan bahan semuanya dari kayu jati dengan harga yang relatif murah dan kualitasnya dapat diandalkan. Jadi tunggu apalagi pesan sekarang juga jika anda ingin mendapatkan produk kerajinan kayu jati ini. Hubungi kami segera di 085-743-033-030.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kerajinan Kayu Jati

Kerajinan Kayu Jati