Selasa, 12 Februari 2013

Rekal Quran Unik

Produk kerajinan kayu jati yang satu ini sangat bermanfaat untuk tempat baca Al quran dengan harga yang cukup murah dan model yang unik yaitu rekal quran dari kayu jati dengan kualitas yang sangat bagus.  Terdapat hiasan yang unik dengan seni cukit atau cukil pada bagian alasnya yang sangat cantik dan menarik.

http://toko-jati.blogspot.com/2013/02/rekal-quran-unik.html
Model Cukit Allah Muhammad

Rekal Quran Murah Model Unik Dan Menarik


Harga untuk mendapatkan rekal al quran dari kayu jati ini sangat murah yaitu Rp 75.000,- dengan ukuran jika pada saat dibuka panjangnya 25 cm, lebar 20 cm dan tingginya 10 cm.

Dengan rekal quran unik kayu jati ini dapat digunakan pada saat belajar membaca Al quran atau untuk anda yang sudah mahir dapat juga digunakan untuk meja alas Al quran agar lebih nyaman dalam membacanya.

http://toko-jati.blogspot.com/2013/02/rekal-quran-unik.html
Model Cukit Batik

Yang membuat beda dari rekal quran ini dengan yang lainnya adalah terdapat hiasan cukit yang sangat indah dengan mpdel batik, model bunga atau model hiasan Allah dan Muhammad.

Rekal Quran Cantik Dari Kayu Jati Berkualitas


Jika anda ingin memesan rekal quran dari kayu jati ini dalam jumlah besar yang biasanya digunakan untuk acara haul atau acara lainnya yang membutuhkan produk kerajinan kayu jati ini, akan kami berikan harga lebih MURAH dari harga eceran.

http://toko-jati.blogspot.com/2013/02/rekal-quran-unik.html
Model Batik Dan Bunga

Bahan asli dari kayu jati menjadika tempat tatakan atau alas untuk membaca Al quran model cantik ini akan lebih awet dan tahan lama.

Jika anda ingin memesan rekal quran unik dari kayu jati ini, 
Hubungi kami segera di 081-325-6448-35

2 komentar:

  1. gan ada info bermanfaat nih buat anda ,
    ingin mempunyai rumah idaman yang nyaman .
    ada disinihttp://www.propertykita.com/rumah.html

    BalasHapus

Kerajinan Kayu Jati

Kerajinan Kayu Jati