Rabu, 20 Februari 2013

Kaligrafi Ayat Seribu Dinar

Bagi anda yang sedang mencari kaligrafi ayat seribu dinar dengan harga yang murah, model unik dan dapat diandalkan? Dapatkan ditempat kami yang menjual kaligrafi ayat 1000 dinar ini asli dari bahan kayu jati yang dapat menjadi pilihan sebagai hiasan dinding pada rumah anda.

http://toko-jati.blogspot.com/2013/02/kaligrafi-ayat-seribu-dinar.html
Kaligrafi ayat seribu dinar

Kaligrafi Ayat Seribu Dinar Sangat Cocok Sebagai Hiasan Dinding Rumah Anda


Hiasan dinding kaligrafi ayat seribu dinar ini banyak dicari karena memiliki arti yang sangat bagus yaitu doa pembawa rejeki, dengan model yang cantik juga sangat bagus untuk hiasan dinding. Warna dasar coklat dengan warna emas pada bagian ukirannya.

http://toko-jati.blogspot.com/2013/02/kaligrafi-ayat-seribu-dinar.html

Ukuran dari kaligrafi ayat seribu dinar ini adalah panjangnya 105 cm, tinggi 60 cm dengan tebal 5 cm, bisa anda pajang pada ruang tamu sebagai hiasan untuk mempercantik interior rumah anda atau juga bisa anda pasang pada ruang keluarga dan ruangan lainnya.

Kaligrafi Ayat Seribu Dinar Harga Murah Dan Berkualitas


Harga yang cukup terjangkau yaitu Rp 400.000,- dengan kualitas yang sangat bagus asli dari kayu jati merupakan pilihan yang tepat sebagai hiasan dinding pada rumah anda dengan menggunakan kaligrafi ayat seribu dinar ini.

Ditempat kami juga memiliki hiasan kaligrafi lainnya yang bisa menjadi pilihan menarik anda untuk hiasan dinding dengan nuansa islami yaitu kaligrafi ayat kursi, kaligrafi assalamualaikum, kaligrafi Allah dan muhammad, kaligrafi asmaul husna dan masih banyak lagi lainnya yang bisa menjadi pilihan anda.

Dapatkan kaligrafi ayat seribu dinar ini hanya ditempat kami,

Hubungi kami segera di 085-743-033-030


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kerajinan Kayu Jati

Kerajinan Kayu Jati