Minggu, 24 Februari 2013

Tempat Kunci

Jual tempat kunci model unik dengan harga yang murah asli dari bahan kayu jati yang sangat bermanfaat untuk anda. Sebagai tempat untuk menyimpan kunci pintu, kunci kendaraan baik itu sepeda motor atau mobil, kunci lemari bufet atau kunci lainnya yang agar memudahkan anda jika akan mendapatkannya lagi.

http://toko-jati.blogspot.com/2013/02/tempat-kunci.html
Tempat Kunci

Tempat Kunci Unik Perlengkapan Rumah Tangga Yang Berguna

Setiap rumah pastinya membutuhkan sebuah perabot dan perlengkapan rumah yang sehari harinya kita membutuhkannya seperti tempat kunci unik dari kayu jati ini yang sepertinya kali dilihat sekilas kurang berarti, namun kotak kunci ini bisa bermanfaat sebagai tempat menyimpan kunci kunci anda sehingga jika membutuhkannya dapat langsung menggunakannya.

http://toko-jati.blogspot.com/2013/02/tempat-kunci.html
Tempat Kunci Poloc

Dengan model kotak pada bagian dalam terdapat model gantungan sebagai tempat cantolan kunci sejumlah delapan buah, ada rak kecil juga pada bagian dalamnya, untuk bagian bawah terdapat laci kecil sebanyak dua buah dengan warna finishing coklat kopi.

Tempat Kunci Kayu Jati Kualitas Bagus Dan Murah


Ada dua pilihan untuk tempat kunci kayu jati ini yaitu model polos harga Rp 90.000,- dan model cukit yang terdapat hiasan yang cantik pada dindingnya dengan harga Rp 100.000,- Untuk ukurannya tinggi 33 cm, panjang 25 cm dan lebarnya 10 cm.

http://toko-jati.blogspot.com/2013/02/tempat-kunci.html



Bahan asli dari kayu jati dengan kualitas yang sangat bagus sehingga tempat kunci kunci ini dapat diandalkan dari segi keawetannya. Jika anda tertarik untuk mendapatkannya, pesan sekarang juga di tempat kami dengan menghubungi kami di 085-743-033-030.



2 komentar:

Kerajinan Kayu Jati

Kerajinan Kayu Jati