Senin, 25 Februari 2013

Kaligrafi Ayat Kursi

Kaligrafi ayat kursi model ukir yang satu ini paling laris dan sering mendapatkan pesanan dari pelanggan yang mencari model ini karena desainnya yang sangat unik dan cantik dengan harga yang relatif murah dan kualitas sangat bagus asli dari kayu jati. Sebagai hiasan dinding di rumah anda akan mendapatkan nuansa islami yang menyejukan jika menggunakan hiasan yang bernuansa religi.

http://toko-jati.blogspot.com/2013/02/kaligrafi-ayat-kursi.html
Kaligrafi Ayat Kursi Model A

Kaligrafi Ayat Kursi Ukir Yang Unik Dan Indah


Hiasan kaligrafi memang saat ini sudah menjadi trend sebagai hiasan dinding yang paling banyak dicari dan digunakan oleh masyarakat yang mencintai keindahan pada rumahnya dengan dekorasi rumah yang artistik dengan bahan natural yang bisa menggunakan kaligrafi ayat kursi dari kayu jati ini sebagai pilihan.

http://toko-jati.blogspot.com/2013/02/kaligrafi-ayat-kursi.html
Kaligrafi ayat kursi model B
Ada beberapa aneka model pilihan ayat kursi kaligrafi yang bisa anda dapatkan ditempat kami ini, seperti yang ada pada gambar kaligrafi ayat kursi model A sampai dengan model B yang dapat menjadi pilihan anda sesuai dengan kesenangan maupun kecocokan dengan desain rumah anda.

Hiasan Dinding Kaligrafi Ayat Kursi Dari Kayu Jati

Harga yang cukup murah untuk sekelas bahan dari kayu jati yaitu hanya dengan Rp 400.000,- anda sudah bisa mendapatkan kaligrafi ayat kursi ini. Ukuran dari kaligrafi arab ini rata rata panjangnya 105 cm, tinggi 60 cm dengan ketebalan 6 cm. Untuk pilihan warna ada yang modelnya dengan finishing warna emas dan warna hitam dengan warna dasar coklat natural maupun coklat kopi.

http://toko-jati.blogspot.com/2013/02/kaligrafi-ayat-kursi.html
Kaligrafi ayat kursi model C
Bahan dengan kualitas yang sangat bagus asli dari kayu jati pilihan yang memiliki keawetan yang dapat diandalkan sangat pantas untuk menjadi pilihan anda yang sedang mencari hiasan dinding berupa kaligrafi ayat kursi, kami juga menjual ayat kursi kaligrafi lainnya dengan ukuran yang lebih kecil untuk pilihan anda.

http://toko-jati.blogspot.com/2013/02/kaligrafi-ayat-kursi.html
Kaligrafi ayat kursi model D
Dapatkan segera hiasan dinding dengan kaligrafi kayu jati yang unik di tempat kami,
Pastikan hiasan kaligrafi untuk rumah anda dari bahan kayu jati
Hubungi kami sekarang juga di 085-743-033-030



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kerajinan Kayu Jati

Kerajinan Kayu Jati