Jumat, 15 Februari 2013

Kaligrafi Ayat Kursi Unik

Sebuah hiasan dinding yang sangat bagus untuk rumah anda yaitu kaligrafi ayat kursi model buku yang sangat laris dan banyak diminati oleh pelanggan kami. Modelnya yang sangat unik dan cantik dapat menjadi hiasan rumah yang dapat diandalkan, selain itu nuansa ayat kursi kaligrafi ini akan menjadikan kenyamanan pada ruangan yang akan anda pajang hiasan kaligrafi ini.

http://toko-jati.blogspot.com/2013/02/kaligrafi-ayat-kursi-unik.html
Kaligrafi Ayat Kursi Model Buku

Kaligrafi Ayat Kursi Model Unik Sebagai Hiasan Dinding Rumah Anda


Hiasan dinding kaligrafi ini modelnya persegi panjang pada bagian tengah terdapat ukiran timbul ayat kursi dengan model buku dan pada bagian kanan dan kiri ada ukiran lafal Allah dan Muhammad dengan ukuran panjang 105 cm, tinggi 65 cm dengan ketebalan 6 cm.

Warna coklat teh pada dasar dan warna emas pada tulisan kaligrafi quran menjadikan kaligrafi ayat kursi unik kayu jati ini semakin cantik jika digunakan sebagai hiasan dinding rumah anda. Ditempat kami juga menjual aneka hiasan kaligrafi model lainnya untuk menjadi pilihan dekorasi rumah anda.

Kaligrafi Ayat Kursi Dari Kayu Jati Kualitas Bagus Dapat Diandalkan Keawetannya


Hiasan ayat kursi kaligrafi model ini sudah banyak yang mendapatkannya ditempat kami, jika anda tertarik untuk mendapatkannya yang menggunakan bahan dari kayu jati asli, sangat tepat anda memesannya di tempat kami yang sudah melayani pengiriman sampai keseluruh negeri ini.

Bahan kayu jati asli menjadikan kaligrafi ayat kursi unik ini dapat diandalkan kualitas dan keawetannya. Pesan sekarang juga hiasan kaligrafi ini di tempat kami, sebelum kehabisan langsung hubungi kami di 085-743-033-030.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kerajinan Kayu Jati

Kerajinan Kayu Jati