Sabtu, 23 Februari 2013

Kaligrafi Assalamualaikum

Kaligrafi assalamualaikum asli dari kayu jati dengan harga yang murah dan dapat menjadi pilihan anda sebagai hiasan rumah yang bisa anda pajang pada pintu masuk ke dalam rumah atau pada ruang masuk pintu kamar, semua sangat bagus sesuai dengan tata letak yang akan anda pajang hiasan kaligrafi ini.

http://toko-jati.blogspot.com/2013/02/kaligrafi-assalamualaikum.html
Kaligrafi Assalamualaikum

Kaligrafi Assalamualaikum Ukir Murah Dari Kayu Jati


Model hiasan kaligrafi assalamualaikum ini sangat unik dengan model ukiran tembus dengan warna finishing coklat kopi sedangkan pada bagian tulisan kaligrafinya warna emas atau warna perak yang menambah kesan cantik dan unik sebagai hiasan dinding pada rumah anda.

Harga kaligrafi assalamualaikum dari kayu jati ini sangat murah yaitu hanya dengan Rp 140.000,- anda sudah bisa mendapatkannya untuk mempercantik interir rumah anda, dengan ukuran panjang 60 cm, tinggi 25 cm. 

Hiasan Dinding Dengan Kaligrafi Assalamualaikum dari Kayu Jati


Dengan bahan yang memiliki kualitas sangat bagus yaitu dari kayu jati menjadikan assalamualaikum kaligrafi ini dapat diandalkan keawetannya. Untuk anda yang mencari aneka hiasan kaligrafi kayu jati model lainnya bisa anda dapatkan ditempat kami.

Untuk anda yang ingin mendapatkan kaligrafi assalamualaikum asli dari kayu jati ini, dapatkan segera ditempat kami, pesan sekarang juga dengan menghubungi kami di 085-743-033-030.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kerajinan Kayu Jati

Kerajinan Kayu Jati