Sabtu, 16 Februari 2013

Tempat Sampah Unik

Untuk anda yang mencari perlengkapan rumah tangga yang unik dan menarik dari kerajinan kayu jati, tempat sampah unik dari kayu jati merupakan sebuah pilihan yang sangat bagus untuk anda miliki. Modelnya yang unik dan cantik dapat juga menjadi hiasan rumah selain memiliki fungsi sebagai tempat membuang sampah didalam rumah.

http://toko-jati.blogspot.com/2013/02/tempat-sampah-unik.html
Tempat Sampah Batik

Tempat Sampah Unik Dan Cantik Dari Kayu Jati

Dengan mdoelnya yang sangat cantik mungkin anda tidak ingin menggunakannya sebagai tempat sampah bisa anda gunakan sebagai tempat menyimpan barang barang kecil anda agar tidak berserakan. Hiasan cukit pada dindingnya memang sangat indah sehingga anda pastinya tidak rela di jadikan tempat buang sampah.

Untuk ukuran dari tempat sampah unik ini dengan diameter 25 cm dan tingginya 30 cm, dilengkapi dengan model anting pada bagian luar kanan dan sebelah kirinya, sangat bagus jika digunakan sebagai tempat menyimpan barang lainnya.
http://toko-jati.blogspot.com/2013/02/tempat-sampah-unik.html

Tempat Sampah Unik Asli Dari kayu Jati


Di tempat kami menjual aneka macam produk dari kerajinan kayu jati yang dapat bermanfaat atau bisa menjadi perlengkapan rumah tangga anda. Bahan dari kayu jati asli menjadikan kualitas yang bagus dari produk tempat sampah ini.

Jika anda ingin mendapatkannya harga cukup terjangkau yaitu Rp 150.000,- anda sudah bisa mendapatkannya. Untuk pemesanan tempat sampah unik dalam jumlah besar akan kami berikan DISKON. Jadi tunggu apalagi pesan sekarang juga di tempat kami dengan menghubungi di 085-743-033-030.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kerajinan Kayu Jati

Kerajinan Kayu Jati