Kamis, 21 Februari 2013

Nampan Satu Set

Peralengkapan dapur yang dapat diandalkan kualitasnya dari kerajinan kayu jati dengan harga yang murah dan model yang sangat unik dan menarik yaitu nampan satu set yang bisa anda gunakan sebagai tempat hantaran makanan dan minuman pada saat ada tamu yang berkunjung kerumah anda.

http://toko-jati.blogspot.com/2013/02/nampan-satu-set.html

Nampan Satu Set Unik Sebagai Perabot Rumah Anda



Nampan model kotak dengan hiasan cukit pada bagian alasnya ini memang sangat cantik jadi jika digunakan sebagai hantaran untuk tamu yang berkunjung dirumah anda akan memiliki kesan yang sangat bagus. Perlengkapan rumah tagga yang satu ini sangat laris dan cepat habis terjual.

Anda dalam membeli nampan satu set ini mendapatkan tiga buah sekaligus yaitu dengan ukuran yang paling besar panjang 56 cm, lebar 30 cm, ukuran sedang panjangnya 50 cm, lebar 26 cm dan nampan ukuran kecil panjangnya 40 cm, lebar 21 cm.

Nampan Unik Dengan Harga Terjangkau Dari Kayu Jati Asli


Bahan asli dari kayu jati membuat nampan satu set ini lebih awet dan tahan lama, tidak mudah rusak, selain itu juga tidak bisa berkarat. Harga yang kami tawarkan kepada anda satu setnya yang terdiri dari tiga buah yaitu Rp 200.000,-

Jika anda ingin mendapatkan nampan satu set ini dan ingin tahu lebih lanjut cara pemesanannya langsung saja hubungi kontak kami untuk mendapatkan informasinya. hubungi kami segera di 085-743-033-030, pastikan anda menggunakan nampan asli dari kayu jati.

2 komentar:

Kerajinan Kayu Jati

Kerajinan Kayu Jati