Minggu, 17 Februari 2013

Kaligrafi Syahadat

Hiasan kaligrafi dari kayu jati ini sangat bagus sebagai hiasan dinding dirumah anda, dengan model yang unik harga yang murah dan kualitas bagus. Kaligrafi syahadat merupakan sebuah pilihan untuk anda yang mencari hiasan rumah dengan nuansa islami yang akan menyejukan setiap ruangan yang akan anda pajang dengan hiasan ini.

http://toko-jati.blogspot.com/2013/02/kaligrafi-syahadat.html

Kalgrafi Syahadat Unik Dan Harga Murah


Kaligrafi kalimat syahadat dari kayu jati ini harganya cukup murah, hanya dengan Rp 150.000,- anda sudah bisa mendapatkan kaligrafi arab ini. Bagi anda yang memiliki hobby menggunakan hiasan dinding dengan kaligrafi sangatlah tepat jika anda memesan ditempat kami.

Dengan ukuran panjang 57 cm, tinggi 32 cm dan tebal 4 cm, model ukiran tembus warna finishing coklat kopi. Kaligrafi syahadat ini merupakan asas dan dasar dari lima rukun Islam yang merupakan inti atau landasan dari seluruh ajaran agama Islam.

Kaligrafi Syahadat Dari Kayu Jati Berkualitas


Kami menjual aneka hiasan kaligrafi yang bisa anda gunakan sebagai hiasan dinding seperti kaligrafi Allah dan Muhammad, kaligrafi ayat kursi, kaligrafi asmaul husna, kaligrafi assalamualaikum, kaligrafi surat yasin dan masih banyak lagi yang bisa menjadi pilihan anda yang sedang mencarinya.

Dengan bahan kayu jati pilihan yang dapat diandalkan keawetannya membuat kaligrafi syahadat kayu jati ini tahan lama dan tidak mudah rusak. jika anda tertarik untuk mendapatkannya, pesan sekarang juga ditempat kami dengan menghubungi kami di 085-743-033-030.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kerajinan Kayu Jati

Kerajinan Kayu Jati