Rabu, 26 Desember 2012

Tempat Tisu Kayu Jati

Produk tempat tisu kayu jati ditempat kami ini merupakan produk yang sangat laris dan banyak sekali pelanggan kami yang memesan dalam jumlah besar. Dengan pemesanan bentuk polos maupun sudah ditambah hiasan cukit pada bagian dinding tempat tisu.

http://toko-jati.blogspot.com/2012/12/tempat-tisu-kayu-jati.html
Pilihan tempat tisu kayu jati



Tempat tisu unik kayu jati harga murah


Dengan harga yang cukup murah tempat tisu kayu jati ini sangat cocok sebagai perlengkapan rumah tangga anda sebagai wadah tisu yang bisa anda siapkan diatas meja makan, sehingga memudahkan untuk mengambilnya.

Harga satuan dari tempat tisu kayu jati ini hanya Rp 60.000,- jika anda memesan dalam jumlah besar harga akan lebih murah lagi yang akan kami berikan potongan harga. Motif hiasan cukit juga bisa disesuaikan dengan permintaan konsumen.

http://toko-jati.blogspot.com/2012/12/tempat-tisu-kayu-jati.html


Motif hiasan cukit tempat tisu kayu jati ini yang paling banyak peminatnya adalah model hiasan cukit batik, sampai hari ini saya menulis ini masih mengerjakan permintaan pemesanan dengan jumlah total 4.500 buah pada perushaan yang berbeda yang akan digunakan sebagai souvenir perusahaan dan hadiah.

Tempat tisu kayu jati hiasan rumah yang bermanfaat


Model yang unik dan cukup menarik dari tempat tisu kayu jati ini dapat mempercantik dekorasi rumah anda dari bahan natural asli dari kayu jati.

http://toko-jati.blogspot.com/2012/12/tempat-tisu-kayu-jati.html

Berbagai produk dari kerajinan kayu jati yang kami jual merupakan produk yang selain sebagai aksesoris rumah maupun hiasan rumah, dapat anda gunakan juga sebagai perlengkapan maupun perabotan rumah tangga seperti tempat tisu kayu jati ini.


Jika anda tertarik untuk memesan tempat tisu kayu jati ini,
Hubungi kami sekarang juga di 085-743-033-030

4 komentar:

Kerajinan Kayu Jati

Kerajinan Kayu Jati