Rabu, 12 Desember 2012

Kaligrafi Allah Dan Muhammad Murah

Kaligrafi yang unik dengan lafal Allah dan muhammad asli dari kayu jati yang dapat menjadi hiasan dinding di rumah anda dengan harga cukup murah namun kualitasnya dapat diandalkan selain awet, modelnya juga cukup unik dan menarik.

Kaligrafi Allah dan Muhammad yang satu ini merupakan pilihan bagi anda yang memiliki rumah tidak terlalu besar namun ingin memberikan sentuhan dengan hiasan dinding. Dengan ukuran tinggi 30 cm dan lebar 25 cm akan sangat cocok dan kontras dengan ukuran dinding rumah yang tidak terlalu besar.

http://toko-jati.blogspot.com/2012/12/kaligrafi-allah-dan-muhammad-murah.html



Kaligrafi allah muhammad unik asli kayu jati

Sebagai andalan anda dalam menghias rumah dengan kaligrafi allah dan muhammad harga yang cukup murah ini tidak akan salah lagi. Hanya dengan Rp 80.000,- anda sudah bisa mendapatkan kaligrafi ini satu set. Cukup murah bukan?

Dengan kualitas bahan asli dari kayu jati pilihan menjadikan kaligrafi allah dan muhammad ini memiliki keawetan yang bagus, lebih tahan lama dan tidak mudah rusak atau lapuk. warna coklat salak pada bagian luar dan warna emas pada bagian lafal menjadikan lebih indah dan menarik untuk dijadikan sebagai hiasan dinding.

Untuk anda yang ingin melakukan pemesanan kaligrafi allah dan muhammad dalam jumlah besar akan kami berikan harga spesial lebih murah lagi.

Produk kerajinan kayu jati selain harga lebih murah dan modelnya pun memiliki nilai seni tinggi tidak ada salahnya anda menggunakannya sebagai hiasan rumah etnik anda tanpa mengeluarkan biaya yang cukup besar.

Pesan segera kaligrafi allah dan muhammad murah ini ditempat kami..!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kerajinan Kayu Jati

Kerajinan Kayu Jati