Selasa, 11 Desember 2012

Miniatur Mobil

Sebuah produk unik dari kerajinan kayu jati yaitu miniatur mobil, yang dapat anda jadikan sebagai hiasan rumah maupun koleksi unik anda yang harganya cukup murah dengan kualitas yang cukup bagus asli dari bahan kayu jati.

Model miniatur mobil ini sangat kuno, yaitu model mobil pada jaman dahulu sehingga sangat bagus jika anda memiliki hobby mengoleksi barang - barang unik dan antik dapat memilih miniatur mobil dari kayu jati ini untuk koleksi pribadi anda. Jika anda ingin menjadikan hiasan rumah dapat juga anda tempatkan pada lemari pajangan anda yang bisa anda jadikan pajangan di ruang tamu maupun diruang khusus koleksi unik anda.
http://toko-jati.blogspot.com/2012/12/miniatur-mobil.html



Koleksi unik dengan miniatur mobil kayu jati

Untuk anda yang ingin mengoleksi hiasan rumah dengan miniatur mobil unik, namun terkendala dengan harga yang terlalu mahal, anda bisa mencoba menggunakan miniatur mobil unik dari kayu jati ini yang tidak bakalan menguras kantong anda, yaitu hanya dengan Rp 60.000,- anda sudah bisa mendapatkannya. Cukup murah bukan?
http://toko-jati.blogspot.com/2012/12/miniatur-mobil.html


Jadi tunggu apalagi, pesan dan hubungi kami untuk mendapatkannya,
Anda bisa menghubungi kami di 085743033030

Anda yang ingin memesan dalam jumlah besar kami juga siap untuk melayaninya dengan harga Diskon, Produk asli dari kerajinan kayu jati Blora ini sangat pantas menjadi pilihan anda yang sedang mencari hiasan rumah ataupun koleksi unik dengan miniatur mobil ini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kerajinan Kayu Jati

Kerajinan Kayu Jati