Minggu, 23 Desember 2012

Asbak Rokok Unik Kayu Jati

Kami menjual aneka model yang unik dan harga yang murah dari kerajinan kayu jati yang sangat bermanfaat untuk anda dan banyak sekali yang di pesan oleh pelanggan kami yaitu asbak rokok unik kayu jati.

http://toko-jati.blogspot.com/2012/12/asbak-rokok-unik-kayu-jati.html
Asbak rokok model kuda


Selain berfungsi sebagai wadah atau tempat untuk membuang abu rokok, dengan model yang unik sangat bagus juga sebagai aksesoris rumah yang biasanya asbak rokok unik ini diletakkan di atas meja tamu yang memang disediakan sebagai tempat abu rokok jika tamu anda adalah seorang perokok.

Aneka Asbak Rokok Unik harga murah dapat diandalkan


Harga dari asbak rokok unik kayu jati ini cukup murah, yaitu hanya dengan Rp 50.000,- anda sudah bisa mendapatkan asbak unik ini. Ada beberapa model yang dapat menjadi pilihan anda yaitu model patung kuda, patung lumba lumba, patung garuda dan model asbak rokok model lainnya bisa anda dapatkan ditempat kami.

http://toko-jati.blogspot.com/2012/12/asbak-rokok-unik-kayu-jati.html
Asbak rokok model elang


Dengan harga yang relatif murah ini bisa anda gunakan juga sebagai hadiah souvenir ulang tahun atau bingkisan pada acara tertentu anda yang membutuhkan souvenir yang bermanfaat dan dapat diandalkan sehingga tidak akan mengecewakan yang akan menerimanya.

Asbak rokok dari kayu jati berkualitas


Memang sudah banyak sekali aneka model asbak rokok dari bahan lainnya seperti alumunium, kaca, batu, porselin bahkan aneka bahan kayu juga sudah banyak yang dijual dipasaran pada saat ini. Namun asbak rokok unik kayu jati ini memiliki keunggulan yautu selain harga yang cukup murah bahan dari kayu jati juga lebih awet dan tahan lama.

http://toko-jati.blogspot.com/2012/12/asbak-rokok-unik-kayu-jati.html
Asbak Rokok Model Lumba lumba

Jika anda akan memesan asbak rokok unik kayu jati ini dengan jumlah yang banyak akan kami berikan harga khusus yang lebih Murah dari harga satuannya.

Tunggu apalagi, pesan sekarang juga asbak rokok unik kayu jati ini,
Hubungi kami di 081-325-6448-35


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kerajinan Kayu Jati

Kerajinan Kayu Jati