Jumat, 21 Desember 2012

Kaligrafi Ayat Kursi Asli Jati

Hiasan dinding yang paling laris dan banyak dicari yaitu kaligrafi ayat kursi asli dari kayu jati, dengan model yang unik dan sangat cantik ini sangat bagus sebagai hiasan dekorasi rumah anda yang dapat diandalkan dengan kualitas yang sangat bagus.

http://toko-jati.blogspot.com/2012/12/kaligrafi-ayat-kursi-asli-jati.html
Kaligrafi ayat kursi model panjang
Ukuran panjang 110 cm, tinggi 60 cm dan tebalnya 5 cm


Memang hiasan kaligrafi dari kayu jati ini biasanya banyak menghiasi ruang tamu maupun di ruang keluarga, karena modelnya yang cukup cantik dan menarik juga dapat menyejukkan interior rumah anda yang menggunakannya.

Hiasan dinding dengan kaligrafi ayat kursi asli kayu jati


Dengan finishing yang cukup rapi dan sangat halus dari pengrajin berpengalaman dalam mengukir kaligrafi yang dapat diandalkan menjadikan kaligrafi ayat kursi asli kayu jati ini tidak akan diragukan lagi hasilnya. Penambahan warna emas pada bagian tulisan kaligrafi semakin terlihat cantik dan menarik.

http://toko-jati.blogspot.com/2012/12/kaligrafi-ayat-kursi-asli-jati.html
Kaligrafi ayat kursi model ukir pinggir
panjang 110 cm, tinggi 65 cm, tebal 5 cm

Sebagai hiasan dinding di rumah anda, haruslah yang sesuai dengan gaya dekorasi rumah yang serasi, jadi untuk memilih kaligrafi ayat kursi haruslah disesuikan seperti : jika anda menggunakan banyak ukiran pada perabot rumah tangga pilihlah kaligrafi yang model ukir, sedangkan jika gaya dekorasi rumah anda berkesan minimalis, pilihlah kjaligrafi ayat kursi dengan model yang minimalis tidak banyak ukiran.

Kaligrafi ayat kursi dari kayu jati lebih awet dan tahan lama


Sangatlah tepat jika yang anda cari sebagai hiasan dinding seperti kaligrafi ayat kursi ini adalah dengan bahan kayu jati, karena bahan kayu jati lebih awet dan tahan lama, sehingga anda tidak perlu khawatir akan selalu menggonta ganti karena mudah rusak.

Jika anda tertarik dengan kaligrafi ayat kursi asli jati ini,
Tunggu apalagi,,,??

Pesan dan hubungi kami segera di 085-743-033-030

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kerajinan Kayu Jati

Kerajinan Kayu Jati