Sabtu, 29 Desember 2012

Vas Bunga Unik

Kami menjual vas bunga unik dari kayu jati yang dapat menjadi aksesoris rumah anda dengan harga yang sangat murah dan kualitas yang bagus, sangat cocok untuk mempercantik ruang interior rumah anda yang menginginkan terbaik untuk rumah idaman anda.

http://toko-jati.blogspot.com/2012/12/vas-bunga-unik.html


Vas Bunga Unik dan Cantik Harga Murah dari Kayu Jati

Dengan menjual dalam jumlah satu set yang terdiri dari 3 buah, harga yang kami tawarkan cukup murah yaitu  hanya dengan Rp 100.000,- anda sudah bisa menggunakan vas bunga unik dari kayu jati ini sebagai penghias rumah cantik anda.

Hiasan cukit pada dinding vas bunga unik yang dikerjakan oleh pengrajin yang sangat berpengalaman dalam seni cukit atau cukil ini akan semakin menambah keindahan produk kerajinan kayu jati asli dari kabupaten Blora ini.

http://toko-jati.blogspot.com/2012/12/vas-bunga-unik.html

Untuk ukuran dari vas bunga unik ini dari yang besar memiliki tinggi 25 cm, 23 cm dan 20 cm dengan diameter 12 cm. Sedangkan warna finishing dapat juga disesuaikan dengan permintaan konsumen seperti warna coklat natural atau warna coklat tua.

Vas bunga dengan kualitas yang bagus dari kayu jati


Bahan dari kayu jati menjadikan pilihan tepat untuk anda yang memiliki hobby mengoleksi hiasan rumah berupa vas bunga unik karena akan lebih awet dan tahan lama tidak mudah pecah. Apalagi dengan bahan kayu jati yang termasuk kayu jati kelas satu akan kualitas keawetannya yang dapat diandalkan.

Bagi anda yang ingin memesan vas bunga unik kayu jati ini dalam jumlah besar akan kami berikan Diskon atau potongan harga. Anda juga bisa mendapatkan vas bunga model lainnya ditempat kami dengan model yang unik dan menarik yang bisa anda lihat di Toko Online kami ini.

Jika anda berminat dengan vas bunga unik kayu jati ini,

Pesan sekarang juga ditempat kami,

Hubungi kami di 085-743-033-030

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kerajinan Kayu Jati

Kerajinan Kayu Jati